MK&BJ 47.

439 30 3
                                    

Di tempat yang sama waktu yang sama orang yang sama dan kejadian yang masih sama.

Setelah meletakkan Seokjin di sofa namjoon berjalan ke arah Irene yang masih berdiri di depan meja kerjanya.

" Irenessi aku bertanya pada mu siapa yang kau sebut jalang hm " Tanya namjoon dengan nada rendah dan tatapan tajam milik nya

" Tu-tuan kim yang ak-aku sebut dia tuan ki-kim " Jawab Irene dengan gugup dengan tatapan namjoon.

Plak...

Plak...

Irene mendapat 2 tamparan di kedua sisi nya saking kerasnya tamparan itu sehingga membuat Irene jatuh tersungkur ke lantai dengan sudut bibir nya yang robek

" BERANI SEKALI KAU MENYEBUT NYA SEPERTI ITU SIALAN" Bentak namjoon dan lagi lagi membuat Seokjin tersentak kaget

HoSeok yang peka dengan kekagetan Seokjin pun memberikan kode pada namjoon

" Namjoon baby mu" Ujar nya pada namjoon tanpa mengalihkan atensinya yang sedang mengobati soekjin. Mengerti dengan kode HoSeok namjoon pun memicinhkan kedua matanya mendongakkan kepalanya lalu menarik nafas dalam dalam untuk menetralkan amarah nya

Setelah tenang iapun berjongkok di hadapan Irene dan mengapit kedua pipi Irene dengan satu tangan nya membuat Irene meringis kesakitan.

"Irenessi apa saja yang sudah kau lakukan pada baby ku hm " Lagi lagi namjoon bertanya dengan nada rendah nya.

Irene tidak menjawab namjoon ia malah asik mengalihkan matanya agar tidak kontak mata dengan namjoon yg membuat nya takut.

Karna Irene masih bungkam namjoon pun melepas cekalan tangan nya dan beralih ke Alex yg berada di ruangan itu

" Apa saja yang di lakukan jalang itu pada baby ku "tanya namjoon menatap Alex tajam.

Alex pun menceritakan semua yang terjadi mulai dari datang ke perusahaan perjalanan ke lobi dan sampailah bertemu dengan wanita itu semua ia ceritakan tanpa ada yg di tambah tambah dan di tinggal tinggal kan.

Setelah mendengar cerita dari Alex lagi lagi emosi namjoon memuncak ingin rasa nya ia meledak ledak saat ini juga namun ia ingat dengan Seokjin yang akan takut dengan nya nanti jadi dia harus menahan nya.

" Kali ini aku memaaf kan kelalaian mu Alex namun tidak untuk selanjutnya.. Tapi setiap kesalahan harus ada hukuman bukan? Tunggu hukuman mu di rumah nanti " Ucap namjoon dengan nada rendah nya tepat di telinga Alex.

Sementara Alex sudah pasrah dengan hukuman yg akan ia dapat nanti walau bagaimana pun itu tetap kesalahan nya setidak nya ia tidak mati di tangan namjoon.

"Baik tuan sekali lagi saya minta maaf " Jawab Alex dan membungkukkan badan nya sebagai permintaan maaf.

" Hm bawa wanita jalang itu ke markas kau tau apa yg kau lakukan bukan " Ujar namjoon sekali lagi tepat di telinga nya agar telinga Seokjin tidak ternodai dia harus menjaga kepolosan baby nya itu.

" Baik tuan saya permisi " Jawab nya di bantu dengan anak buah namjoon yg lain dan bergegas membawa Irene ke markas sesuai perintah.

" LEPAS... LEPASKAN AKU... MAU KAU BAWA KEMANA KAU HAH? LEPAS " Irene terus memberontak ingin melepaskan tangan nya dari anak buah namjoon

" Diamlah nona kami bisa saja menyakitimu jika kau tidak menurut " Ujar Alex dan memberikan tatapan tajam nya pada Irene

Mendengar itu Irene pun diam sebentar dan setelah nya memberontak lagi.

Mari kita tinggal kan masalah tadi dan beralih pada keadaan Seokjin saat ini.

" Hyung bagaimana? "Tanya namjoon dengan raut wajah khawatir nya pada HoSeok

Sebelum mendapatkan jawaban dari hoseok namjoon duduk di sebelah Seokjin mengangkat tubuh ramping nya agar berpindah di pangkuan nya dan tidak lupa memberikan efeksi nyaman bagi Seokjin .

" Dia baik baik saja luka di pelipis nya tidak terlalu dalam jadi tidak perlu di jahit memar yang ada di lengan nya sudah aku obati dan kau harus mengoleskan salep penghilang memar ini setiap setelah mandi dan selama satu atau dua minggu ini Seokjin harus menggunakan gips di lengan nya " Jelas HoSeok panjang lebar pada namjoon .

" Kenapa lengan nya Hyung? Kenapa harus memakai gips "tanya namjoon lagi pada HoSeok

" Yak kim ku kira kau pintar tapi kalau sudah masalah Seokjin kau mendadak bodoh. Tentu saja dia harus menggunakan itu karna lengan nya terkilir cukup parah aku takut nya jika di biarkan bisa saja berakibat fatal atau lebih parah nya bisa retak kau paham sekarang tuan muda kim namjoon " Jelsa nya lagi dengan nada kesal nya.

Bayangkan saja seorang kim namjoon yang terkenal pintar tapi kalau sudah menyangkut baby nya dia mendadak menjadi bodoh.

To be continued 🙂

Segini dulu jangan lupa votcom oke

MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang