MK&BJ 75.

401 23 5
                                    

" AAAKKHH... am-pun appa "

Ctas....

Ctas....

" Akkhh... Ap-pa am-pun ini sak-kit "

Ctas...

Ctas...

" TIADA AM-PUN BAGI MU... Kau sudah membunuh istriku sekarang kau juga tidak mau memberiku uang lantas untuk apa kau hidup di dunia ini lebih baik kau mati dengan membawa semua kesialan mu itu " ucap tuan Jay yang mana membuat hati Seokjin sakit.

Lagi lagi bayang bayang masalalu nya kembali dan juga trauma akan masa lalu nya kembali lagi.

" Sayang sudah cukup menghukum nya hari ini kita lakukan lagi besok " Ucap rose agar tuan Jay berhenti.

" Baiklah sayang tapi sebagai ganti nya aku menginginkan mu " Bisik tuan Jay tepat di telinga rose dan mengecup daun telinga kekasih nya itu.

Mereka keluar dari ruangan Seokjin mengunci ruangan tersebut dari luar tanpa memperdulikan anak nya yang saat ini sedang sesegukan.

"Hiks.... Buna hika... Ken-napa hiks... Jinnie tidak hiks... Ikut bun-na... Saja hiks... Appa jahat sama jinnie hiks... Buna... " Racau Seokjin

Saat ini trauma akan masalalu Seokjin datang lagi namun sebisa mungkin ia menahan nya agar tidak keluar se utuh nya ia hanya bisa memanggil nama buna nya tanpa bisa melampiaskan apa yang ia rasakan.

Kembali ke kediaman kim. Saat ini NamJoon marah besar kepada kedua Hyung nya itu karna sudah seharian mereka melacak Seokjin namun masih sana belum bisa di temukan.

" Apa saja yang kau kerjakan? Aku hanya menyuruhmu untuk melacak keberadaan bayi ku kenapa dari tadi belum juga ada perkembangan " Marah NamJoon tapi mereka tidak ada yang membantah karna mereka tau kalau NamJoon sudah memanggil mereka tanpa embel embel Hyung berarti iblis sedang menguasai dirinya.

" Tenanglah nak mereka sedang berusaha mencari keberadaan Seokjin " Ucap Jong ki untuk menenangkan anak nya itu.

Bukan ucapan terimakasih yang ia dapatkan tapi sesuatu yang membuat hatinya sedih dan semakin merasa bersalah.

" Diamlah mam ini semua terjadi karnamu yang tidak becus menjaga bayi ku " Dingin NamJoon.

Kan keluar sudah iblis dalam dirinya hingga tidak memandang siapa yang sedang berbicara pada nya saat ini.

" Maaf kan mami nak... Maaf kan mami " pinta Jong suk lagi lagi mendapat ucapan savage dari anak nya.

" Berhentilah meminta maaf mam... Karna hal itu tidak membuat bayi ku kembali " jawab NamJoon Jong ki hanya diam ketika NamJoon berkata seperti itu.

NamJoon yang dulu kembali lagi tidak ada kata katahangat yang selalu ia ucapkan sebelum menghilang nya Seokjin dan kini kembali lagi. " Sudah lah NamJoon dua mami mu lagian mami mu sudah minta maaf... Sekarang pergilah istirahat untuk menenangkan pikiran mu " ucap Jong ki dan di patuhi oleh NamJoon berjalan ke lantai dua untuk ke kamar.

" Kalian juga masuk ke kamar dan istirahat besok akan kita lanjut lagi " perintah Jong ki

" Ne pi kami ke kamar dulu " jawab mereka dan mulai bubar dari ruang tamu. Jong ki berjalan ke arah istrinya yang sedang menangis saat ini

" Sudahlah suk dia memang seperti itu terlebih ini seseorang yang ia cintai hilang wajar saja iblis di tubuhnya bangkit jadi jangan di pikirkan kita fokus saja untuk mencari Seokjin " jelas Jong ki di balas anggukan kepala dari istrinya

" Cha sekarang kita juga harus istirahat oke sudah jangan nangis lagi nanti setelah Seokjin kembali dia juga akan kembali lagi kau tenang saja " Jelas Jong ki lagi dan mereka pun menyusul naik ke lantai dua untuk istirahat.

Di kamar NamJoon sedang termenung sambil melihat anak kucing milik Seokjin " Baby sebenarnya kau di mana sayang? daddy khawatir pada mu " Monolog NamJoon

" Haah " Helaan nafas kasar dari namjoon.
.
.
.
.
.

3 hari setelah tragedi penculikan itu tapi mereka masih saja belum bisa menemukan signal dari pelacak Seokjin.

" Hyung apa kau sudah menemukan nya "tanya NamJoon dengan nada dingin nya

" sudah ada cuma signal nya ilang ilang timbul aku akan mencoba pakai kode rahasia yang lain nya " Jawab Yoongi.

Sementara di tempat Seokjin dia masih di kurung di dalam ruangan itu berbagai macam siksaan yang ia dapat mulai dari cambuk goresan goresan di kaki nya tamparan tamparan yang ia dapat akibat memberontak yang lebih parahnya lagi rose bahkan hampir saja memperkosa nya bahkan hal itu sudah 3 kali terjadi namun untung saja tidak berhasil karna kedatangan tuan Jay selalu tepat waktu.

Saat ini Seokjin kembali mendapat hukum cambuk karna ayahnya tidak mendapatkan jatah dari kekasih nya

Ctas...

Ctas...

" Aaakkhhh... Am-pun appa "

Ctas...

Ctas...

" Diamlah anak sialan aku hanya ingin mood ku balik lagi " ucapnya dengan santai dan masih terus menyiksa Seokjin.

Kembali lagi di kediaman kim. Saat ini mereka di hebohkan dengan informasi yang baru saja HoSeok dapat.

" Hyung apa yang kau dapat "tanya NamJoon

" Aku tau siapa yang menculik Seokjin mereka adalah tuan Jay dan rose " Mendengar nama rose mereka sontak terdiam " Rose maksud mh rose sekretaris 2 NamJoon" Saut jimin memastikan

" Yap dari info yang ku dapat mereka sepasang kekasih " Jawab HoSeok lagi

" Sepasang kekasih? Tapi bagaimana bisa? " Tanya jimin lagi.

HoSeok pun memberi tahu mereka tentang awal hubungan tuan Jay dari informasi yang ia dapat




To be continued 🙂

Segini dulu jangan lupa votcom oke

MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang