MK&BJ 37.

494 30 1
                                    

Sesampainya di mansion kim NamJoon dan yang lain pun turun dari mobil masing masing dan berjalan memasuki area mansion melihat bos mereka datang para bg yang sift malam pun membungkuk badan nya 90 ° memberi hormat pada keluarga kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di mansion kim NamJoon dan yang lain pun turun dari mobil masing masing dan berjalan memasuki area mansion melihat bos mereka datang para bg yang sift malam pun membungkuk badan nya 90 ° memberi hormat pada keluarga kim.

"Kami pulanggg " Teriak jimin ketika sudah masuk ke dalam mansion kim mereka yang mendengar teriakan jimin langsung mengalihkan atensinya ke jimin dan yang lain nya.

Sementara Seokjin yg melihat daddy nya sudah pulang langsung berlari ke arah NamJoon dan melompat masuk ke dalam gendongan daddy nya itu

"Ho ho hati hati baby nanti kau jatuh bagaimana hm?" Omel NamJoon pada Seokjin yg sudah berada di dalam gendongan nya. Lalu membawa nya duduk bersama yang lain.

"Bagaimana Hyung apa berjalan lancar " Tanya HoSeok pada Yoongi yang sudah duduk di hadapan nya "ya... Kau tau bahkan NamJoon mengoperasi nya hidup hidup" Ujar Yoongi HoSeok yg mendengar nya bergidik ngeri jujur walau dia seorang dokter tapi tidak pernah sesadis NamJoon.

Mereka pun berbincang bincang ringan seperti masalah perusahaan alam bawah tanah dan juga kelakuan para uke hari ini.

Saat sedang asik berbicara pada seseorang yang akrab dengan kita maka kita di buat lupa waktu sama hal nya dengan mereka sampai mereka tidak menyadari bahwa waktu sudah semakin larut dan para uke pun sudah masuk ke alam mimpi masing masing termasuk Seokjin yang sudah masuk kembali ke alam mimpi nya.

" Joon bawalah Seokjin ke kamar sepertinya ia sudah sangat mengantuk "ujar Yoongi pada NamJoon NamJoon pun mengangguk kan kepalanya dan berdiri dengan perlahan agar Seokjin tidak terbangun dalam gendongan nya " Kalian menginaplah di sini Hyung "ucap NamJoon pada yang lain nya " Baiklah kalau begitu kami menginap di sini malam ini.. Aku duluan Hyung kasian HoSeok sepertinya ia kecapean "ujar se hun kemudian menggendong HoSeok ala bridal style " Aku duluan Hyung aku juga "ujar se hun dan NamJoon bersamaan mereka hanya mengangguk kemudian menuju kamar masing masing begitu juga dengan taehyung dan jungkook.

✧・゚: *✧・゚:*


bulan berganti matahari malam berganti pagi matahari memasuki celah jendela kamar yang terdapat dua anak adam sedang tidur saling berpelukan.

"Eunghhh.. " Lenguhan Seokjin terdengar ketika cahaya matahari mengenai wajah nya. Ia merasa sesuatu yang berat berada di pinggang nya dan ternyata itu sebuah lengan kekar milik daddy nya.

Seokjin pun membalikkan tubuhnya menghadap ke arah namjoon yang masih asik dalam mimpinya. Seokjin terpesona dengan ketampanan namjoon pagi ini tangan nya bergerak mengelus wajah tampan namjoon dengan senyuman yg tidak lepas dari wajah nya.

" Puas dengan melihat nya baby "tanya namjoon dengan deep voice khas bangun tidur nya sontak Seokjin terkejut mendengar suara daddy nya itu " Ish... Daddy mengagetkan saja "kesal Seokjin pada namjoon dan memukul pelan lengan namjoon yang masih bertengger di pinggang ramping nya.

Namjoon tertawa gemas dengan tingkah Seokjin pagi ini. Ia pun bangkit dari tidurnya dan menyandarkan punggung nya di head board kasur kamar tersebut.

             (Kamar Namjin)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kamar Namjin)

Lalu mengangkat tubuh Seokjin yang ringan agar duduk dipangkuan nya Seokjin hanya memandang namjoon dengan tatapan polos nya sementara namjoon mengusap pipi Seokjin lembut.

Cup..

Mencium pipi Seokjin yang terdapat lebam akibat tamparan dari yeoja semalam " Nasi sakit baby "tanya namjoon dan mengusap pipi tersebut seokjin tersenyum lalu menggelengkan kepala nya sebagai jawaban dari pertanyaan namjoon

Namjoon pun membalas senyuman Seokjin sampai terlihat dimple milik nya.

Cup..

Dengan tiba tiba Seokjin mencium namjoon tepat di bibir nya namjoon kaget dengan perlakuan Seokjin namun setelah itu tersenyum dan membalas ciuman Seokjin. Awalnya hanya menempel dan namjoon lah yang memulai melumat bibir padat Seokjin dengan lembut.

"Eunghhh.. " Terdengar suara lenguhan Seokjin ketika namjoon mengajak nya berperang lidah.

15 menit mereka melakukan nya dan Seokjin pun menepuk pundak namjoon memberi kode kalau dia kehabisan nafas. Nanjoon pun dengan terpaksa melepaskan pagutan mereka terluhatlah benang saliva yang menjuntai. Namjoon mengusap bibir Seokjin menggunakan ibu jari nya dengan lembut.

" Tanks morning kiss nya baby... Sekarang kita mandi oke "ucap namjoon dan menggendong seokjin menuju kamar mandi.

          (Kamar mandi Namjin)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Kamar mandi Namjin)






Terima kasih sudah mau membaca cerita aku semoga gk bosan ya dan terimakasih juga bagi yang sudah komen

Maaf kalau aku jarang up date soal nya lagi banyak tugas

Sekali lagi maaf ya dan jangan lupa untuk tinggal kan jejak ne

Tinggalkan jejak Oke

Se you next part

J

angan lupa vote kalau tidak vote author akan jarang up karna vote dari kalian berharga 😁

MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang