MK&BJ 54.

427 18 1
                                    

Setelah perdebatan panjang di tempat bersantai tadi kini mereka sedang makan siang bersama di isi dengan canda dan tawa yang menemani mereka.

Satu hal yang harus kalian ketahui kalau seorang kim Seokjin sudah memiliki teman bermain maka peraturan di mansion itu tidak berlaku sama sekali.

Selesai dengan makan siang kini mansion kim kembali ribut karna perdebatan Seokjin dan jimin di tempat yang sama ruang bersantai.

" Hyungie jinnie minta maaf ne jinnie janji tidak akan mengulanginya lagi " Ucap Seokjin sambil menyatukan tangan nya di hadapan jimin.

Jimin yang notabene nya masih kesal dengan Seokjin hanya duduk di sofa dengan tangan yang di lipat di depan dada dan mata yang fokus ke TV tanpa memperdulikan seokjin.

" Jimin hyung maaf kan jinnie ne " Ucap Seokjin sekali lagi

" Aku tidak mau memaaf kan mu " Jawab jimin dengan nada kesal nya

" Ayolah hyungi maaf kan jinnie kookie hyung saja hyung maaf kan kenapa jinnie tidak " Tanya Seokjin dengan tampang polos nya.

" Suka suka ku ingin memaaf kan siapa kenapa yang tidak suka " Ujar jimin sambil menatap Seokjin kesal.

Jujur dia masih kesal dengan Seokjin dan juga sedang merajuk pada bayi besar itu.

" Jadi hyungie tidak mau memaaf kan jinnie " Tanya nya lagi
"Hm" Di balas dengan deheman dari jimin.

Mendengar itu Seokjin menundukkan kepala nya dan menurunkan tangan nya secara perlahan. Lalu menatap ke arah daddy nya dengan mata yang berkaca kaca siap menangis kapan saja.

" Daddy hiks... Jimin hyung tidak mau memaaf kan jinnie hiks.. " Ujar Seokjin yang sudah terisak melihat ke arah daddy nya.

Mereka yang ada di sana sontak kaget karna Seokjin sudah terisak karna jimin. Tapi berbeda dengan jimin yang menatap Seokjin semakin kesal "haaah mulai lagi acting nya " Gumam jimin dalam hati.

Dia sudah menduga hal ini akan terjadi omong omong karna itu teknik terhandal nya.

" Sayang jangan begitu dia sudah menta maaf kepada mu kenapa tidak kau maaf kan baby "tegur Yoongi dan melihat ke arah jimin.

" Aish... kalian ini selalu saja begi baiklah baiklah aku memaaf kan mu " Jawab jimin masih dengan nada kesal nya.

Seokjin yang mendengarnya melihat ke arah jimin " Betulan hyungie memaaf kan jinnie " Tanya Seokjin sekali lagi dengan mata nya yang berbinar karna jimin tidak lagi marah pada nya "hm" Jawab jimin dengan deheman.

" Kkkk... Makasih hyungieee" Ucap Seokjin sambil memeluk jimin dengan sangat erat sampai sang pemilik badan tidak bisa bernafas
" Iya.. Iya lepas kau terlalu erat memelukku " Jawab jimin sambil berusaha melepaskan pelukan Seokjin.
"Heheh mianhae hyungie " Ucap nya setelah melepaskan pelukan nya "hm tapi kalau kau berbuat seperti itu lagi aku tidak akan memaaf kan mu " Ujar jimin memperingati Seokjin

"Um jinnie janji hyungie " Jawab Seokjin dan kembali memeluk jimin sambil duduk di pangkuan hyung nya itu.

Sementara yang lain hanya menggelengkan kepala saja saat melihat kelakuan Seokjin untuk membujuk orang agar mau memaafkan nya.

Setelah perdebatan Seokjin dan jimin selesai mereka kembali bersantai lagi sampai waktu makan malam tiba.

Makan malam pun tiba kini keluarga kim sedang makan malam bersama Yoongi yang duduk di ujung meja sebagai tanda ia hyung tertua jimin di sebelah kanan nya dekat dengan Yoongi lalu di sebelah nya ada HoSeok dan suami nya se hun di hadapan jimin ada pasangan taekook dan di sebelah nya ada pasangan Namjin.

Mereka makan malam dengan suasana yang hangat karna penuh canda dan tawa kadang jungkook yg bercerita saat di kantor Yoongi dan di balas dengan HoSeok dan jimin sementara Yoongi dan NamJoon se hun hanya menyimak ketika kesayangan mereka bercerita ataupun berdebat.

Skip selesai makan malam

Mereka masuk ke kamar masing masing karna sudah cukup bermain untuk hari ini sampai sampai Seokjin melupakan tidur siang nya pasangan taekook yoonmin dan seokhun memutuskan untuk menginap karna besok mereka libur jadi lebih baik menghabiskan waktu dengan keluarga dan malam ini NamJoon tidak jadi ke markas karna lagu lagi Seokjin tidak bisa di tinggal.




To be continued 🙂

Segini dulu jangan lupa votcom oke

MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang