Malam hari di mansion kim semua orang saat ini tengah sibuk memikirkan cara agar Seokjin keluar dari bayang bayang masalalu nya dan juga trauma yang sedang ia alami saat ini.
" Hyung seperti apa trauma yang dia miliki Hyung? Kenapa dia sampai menyakiti dirinya sendiri " Tanya NamJoon pada HoSeok.
" ntahlah joon aku juga tidak tau tapi yang pasti ini ada kaitannya dengan masa lalu nya yang menyakitkan itu. Setelah dia sembuh nanti kita harus tanya pada nya apa saja yang dia alami " Ujar HoSeok dan di angguki oleh semua nya.
" Besok kita lanjutkan lagi sekrang kembalilah ke kamar masing masing " perintah Jong ki dan di turuti oleh semuanya.
Di dalam kamar namjin tidak terjadi apa apa semua barang barang yang di hancurkan Seokjin tadi sudah di bereskan oleh maid.
Merebahkan tubuhnya di sebelah Seokjin memeluk bayi nya agar Seokjin semakin nyaman untuk tidur.
" Good night baby cepat sembuh sayang daddy merindukan mu " Monolog NamJoon.
Cup
Setelah menciun kening baby nya dia pun menyusul Seokjin untuk masuk ke alam mimpi.
.
.
.
.07:00 kst mansion NamJoon lagi lagi di gemparkan dengan barang barang yang di lempar ke sembarang arah oleh Seokjin.
Dia merasa takut karna NamJoon yang tidur di samping nya sambil memeluknya dia jadi merasa terancam dengan hal itu.
Prang....
Prang....
Bugh....
Suara benda benda di lempar semakin berisik hingga membangunkan orang orang di mansion.
"Baby tenang oke ini daddy sayang daddy NamJoon baby ingat " Bujuk NamJoon dengan sedikit berteriak karna dia sedang menghindar dari serangan Seokjin.
" Hiks... Pergi.... Pergi... Hiks... Bunaaaa... Hiks... Mereka jahat buna... Hiks... Pergi kalian pergi.... Bunaa hiks appa jahat buna... Hiks... Appa jahat.... Hiks "racau Seokjin terus terusan
NamJoon yang mendengar Seokjin terus maracaukan kata appa seketika dia mengingat perlakuan Jay pada bayinya itu dan juga rose membuat dia geram dan marah hingga mengeluarkan aura iblisnya.
Brak...
Suara pintu di buka kasar oleh HoSeok yang sedang menggandeng tas dokternya
" Hyung tolong bayi ku Hyung dia dari tadi seperti itu terus " ujar NamJoon meminta pertolongan pada HoSeok
HoSeok mengangguk dan memanggil para same untuk membantunya menahan Seokjin
"Cepat bantu aku menahan nya NamJoon cari tali yang banyak cepat " Perintah HoSeok tanpa menunggu perintah dua kali NamJoon langsung mencari tali sementara yang lain mencoba menahan Seokjin.
" Hiks... Lepas lepas... Hiks... Bunaaaa... Mereka jahat bunaaa hiks... Lepas... Lepas hiks.... Kalian jahat hiks... Jangan hukum jinnie hiks... Lepasssss hisk.... " Seokjin terus memohon untuk di lepaskan sambil terus memanggil buna nya dan juga tubuhnya yang selalu memberontak.
Tidak lama kemudian NamJoon datang sambil membawa tali di tangan nya yang cukup banyak
"Ini Hyung " Serah NamJoon pada HoSeokHoSeok menerima tali itu dan meminta NamJoon untuk menggantikan nya menahan kaki Seokjin tanpa membantah NamJoon pun menurutinya walaupun sebenarnya dia tidak tau apa yang akan di lakukan Hyung nya itu.
Dengan cepat HoSeok berjalan ke setiap sudut ranjang mengikat kali di sana dan juga mengikatkan nya di tangan Seokjin. Tenang tangan dan kaki Seokjin yang akan di ikat sudah di kasih perban agar tidak membuatnya terluka.
NamJoon yang melihat baby nya di ikat seperti itu seketika kembali mengeluarkan iblisnya berjalan cepat ke arah HoSeok. Tanpa aba aba langsung memukul HoSeok tepat di rahang nya.
Bugh...
Mendapat serangan tiba tiba HoSeok jadi tersungkur ke lantai lalu menatap namjoon tajam.
" APA YANG KAU LAKUKAN HAH KAU INGIN MENGIKAT BAYI KU SEPERTI BINATANG? "bentak NamJoon di hadapan HoSeok.
HoSeok yang tau NamJoon sedang mode iblis nya ia hanya diam saja berdiri dari tersungkur nya dan mencoba menjelaskan pada HoSeok
" Join dengar kan ak-" Belum sempat HoSeok menyelesaikan ucapan nya sudah di potong terlebih dahulu" APA HYUNG KAU INGIN AKU DENAGR APA HAH! KAU INGIN BILANG INI DEMI BAYI KU? DENGAN CARA MEMPERLAKUKAN NYA SEPERTI BINATANG INI? " lagi lagi NamJoon membentak HoSeok tanpa bertanya apa tujuannya.
HoSeok masih mencoba tenang dan terus berusaha menjelaskan nya perlahan pada NamJoon tapi sayang NamJoon tidak mau mendengarkan nya malah selalu ucapannya di potong hingga membuat HoSeok geram karna selain tidak di dengarkan dia juga di tuduh yang tidak tidak.
Plak...
Satu tamparan berhasil mendarat di pipi NamJoon ya siapa lagi pelakunya kalau bukan HoSeok karna dia sudah terlalu geram dengan NamJoon. NamJoon beserta yang lain di ruangan itu di buat kaget dengan tindakan HoSeok barusan.
Karna ini pertama kalinya HoSeok bermain tangan dengan orang yang sudah di anggap nya keluarga sendir. NamJoon melihat ke arah HoSeok dengan raut tak percaya sementara sang pelaku menatap NamJoon tajam.
To be continued 🙂
Segini dulu jangan lupa votcom oke
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END)
Randomkim NamJoon seoarang ketua mafia yang terkenal kejam dingin dan tak tersentuh. ia juga mafia yang paling di takuti nomor satu se asia tidak hanya sekedar mafia ia juga seorang CEO sekaligus pemilik perusahaan km CORP company. namun apa yang terjadi...