" Kau lihat daddy mu tidak akan datang menyelamatkan mu " ujar rose pada Seokjin sambil berjalan mengelilinginya.
" Dad-dy pasti datang un-tuk menyel-lamatkan jin-nie " jawab Seokjin terbata bata karna jujur dia sudah kehabisan tenaga.
" Ck percaya diri sekali kau sialan " Geram rose pada Seokjin saat ia akan melayabgkan tamparanya ke seokjin tiba tiba...
Brak....
" Singkirkan tangan kotor mu itu sialan " Bentak seseorang yang mendobrak pintu itu dengan kasar.
"Tu-tuan kim " lirih rose yang awalnya mempunyai keberanian tiba tiba bergetar ketakutan.
" dad-dy... " Lirih Seokjin tapi bisa di dengar oleh NamJoon.
" Baby tunggu daddy selesai dengan mereka terus jaga kesadaran mu oke! kalau baby sudah merasa mau kehilangan kesadaran bilang daddy arrachi " Jelas NamJoon
" Ne dad-dy " jawab seokjin dengan lemah.
" Sekarang giliran kau yang akan merasakan apa yang baby ku rasakan sialan... " Ucap NamJoon dengan nada dingin nya dan tatapan tajam nya.
Dorr....
Dor...
tanpa menunggu lama NamJoon langsung menembak kedua kaki rose agar tidak bisa kabur. NamJoon sengaja tidak membunuhnya karna ia akan menyiksa nya terlebih dahulu.
" joon cepat lepaskan Seokjin kami yang akan membawa dua keparat ini ke markas. " Ujar HoSeok yang baru saja masuk ke ruangan itu setelah membantai seluruh anak buah tuan Jay bersama yang lain.
Tanpa menunggu lama NamJoon berlari ke arah Seokjin melepaskan ikatan pada tangan nya lalu menggendong Seokjin ala koala keluar dari ruangan itu.
" Joon bawa dia klinik mansion kalau menuju rumah sakit kita akan butuh waktu lama "jelas HoSeok dan lagi lagi NamJoon mematuhinya.
" Ck... Pasti kita ada tugas lagi untuk perusahaan nya " ujar Yoongi yang baru saja tiba setelah menyuruh anak buahnya untuk membawa Jay ke markas dan pastinya sedikit bermain di sini.
" Kau benar Hyung keparat ini hanya bisa membuat kita banyak kerjaan saja ck" Kesal HoSeok.
" Ya sudah kita harus pulang sekarang NamJoon sudah dalam perjalanan " Ucap se hun agar mereka bergerak cepat untuk pulang.
Skip... Tiba mansion.
Dengan buru buru NamJoon membawa Seokjin ke dalam ruangan yang sudah di siapkan sebelum mereka tiba di mansion oleh jesi.
Btw jesi ini suster yang selalu bertugas untuk menyiapkan ruangan yang akan di pakai di mansion tapi jika tidak di gunakan dia akan bekerja di rumah sakit kim.
" Sayang jangan tutup mata mu sampai HoSeok Hyung datang oke " ucap NamJoon mengajak Seokjin bicara agar tidak menutup matanya
"Ne dad-dy... " jawab nya lemah
" Baby daddy janji kalau baby cepat sembuh daddy akan belikan apapun yang baby inginkan oke " Lanjutnta lagi .
" Daddy jan-ji "tanya Seokjin sambil memberikan jari kelingking nya untuk di tautkan membuat janji
" Ne sayang daddy janji " jawab NamJoon dan menjauhkan jari kelingking mereka.
Ceklek...
Pintu ruangan terbuka menampilkan HoSeok yang sudah siap dengan jubah dokter nya.
"Tubggulah di luar joon aku jesi dan yang lainnya akan mengobati soekjin " Ucap HoSeok
" Baiklah Hyung jangan sampai terjadi apa apa pada baby ku kalau tidak nyawamu ganti nya Hyung " Jelas NamJoon.
" Aku tau son jadi keluarlah aku akan mengobatinya " Jawab HoSeok
NamJoon pun keluar dari ruangan itu di depan dia bisa melihat kalau sudah ada Jong suk Yoongi Jong ki taehyung jungkook jimin.
Jong suk yang melihat keadaan Seokjin seperti itu membuat nya semakin merasa bersalah bahkan dia sudah menangis saat namjin sampai mansion tadi.
Sementara yang lainnya sebenarnya mereka sedih melihat Seokjin yang seperti itu namun mereka tahan agar tidak menangis dan membuat keadaan semakin buruk.
1/5 jam berlalu
HoSeok pun keluar dari ruangan itu dengan wajah lega bercampur sedih sepertinya sempat terjadi sesuatu pada Seokjin.
"Bagaimana Hyung? Apa yang terjadi di dalam? Kenapa lama sekali? " tanya NamJoon bertubi tubi.
" JOn satu satu bertanya Seokjin saat ini baik baik saja dia sudah berhasil melewati masa kritisnya ketika ia kehilangan banyak darah dan untung nya persediaan yang di bawa jesi bisa di donorkan ke tubuhnya aku juga sudah menduga dari tempat itu kalau Seokjin akan kehilangan banyak darah nantinya kami lama di dalam untuk memastikan kalau Seokjin bisa melewati masa kritis nya atau tidak dan untung nya dia bisa melewatinya baby mu hebat joon " Jelas HoSeok panjang lebar awalnya ketika ia mengucapkan kalimat terakhir dia tersenyum lebar.
Namun kemudian menjadi sendu kemabli membuat mereka bertanya tanya.
" Apa yang terjadi Hyung katakan pada ku " ucap NamJoon pada HoSeok mau tidak mau HoSeok harus memberi tau keluarganya karna saat ini ia berperan sebagai dokter.
"Seokjin..... "
To be continued 🙂
Segini dulu jangan lupa votcom oke
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END)
Randomkim NamJoon seoarang ketua mafia yang terkenal kejam dingin dan tak tersentuh. ia juga mafia yang paling di takuti nomor satu se asia tidak hanya sekedar mafia ia juga seorang CEO sekaligus pemilik perusahaan km CORP company. namun apa yang terjadi...