MK&BJ 82.

516 27 4
                                    

Ke esok anda harinya di mansion kim kini mereka semua sedang sarapan dengan begitu tenang karna tidak ada drama menangis dan mengejek hanya keheningan yang ada di sana.

Selesai sarapan kini seokjin dan NamJoon duduk di ruang TV sambil menonton film kartun kesukaan nya di temani oleh NamJoon yang sedang membereskan laporan laporan yang di kririmkan jimin ke emailnya.

Sedangkan yang lain pergi bekerja seperti biasanya di mansion hanya Jong suk NamJoon dan Seokjin yang tinggal.

" daddy jinnie mah es krim " ucap Seokjin hingga menghentikan aktivitas NamJoon.

"Baby mau es krim? Boleh tapi satu saja ya? " Ucap NamJoon awalnya Seokjin tidak Terima tapi melihat muka NamJoon yang datar ia hanya menurut saja nanti bisa bisa di kena hukum oleh daddy nya itu.

" mina "panggil NamJoon saat mina melewati ruang TV karna ingin membersihkan kucing Seokjin.

" Saya tuan " Jawab mina setelah berada di dekat namjin.

" Ambilkan satu es krim di freezer "  Ucap NamJoon tanpa di perintah dua kali mina langsung berlalu ke dapur untuk mengambilkan pesanan tuan nya .

" Ini tuan "mina memberikan es krim yang tadi ia ambilkan ke NamJoon.

" Hm... Ini baby makanlah es krim mu " NamJoon memberikan es krim itu pada Seokjin dan di Terima baik oleh sang empu.

Saat mereka sedang asik dengan kegiatan masing masing tiba tiba ponsel NamJoon bergetar.

Dzzrttt....

Dzzrttt...

NamJoon pun mengambil ponsel nya dan di sana tertera nama taehyung yang menelpon nya.

" Hm " Dehem NamJoon saat ia sudah mengangkat panggilan nya.

"Hyung apa kau masih di rumah? " tanya taehyung dari sebrang sana.

" Hm aku di rumah ada apa" Tanya NamJoon balek.

" Hyung ada yang harus ku kasi tau pada mu tentang black dragon " ucap taehyung.

Mendengar nama black dragon NamJoon sudah ketebak akan apa yang terjadi

" Hm pulanglah sekarang ajak yang lain " ucap NamJoon dan mematikan panggilan nya sepihak.

Tidak butuh waktu lama merekapun pulang ke mansion untuk membahas black dragon.

" Apa yang ingin kau katakan " NamJoon memulai pembicaraan setelah mereka duduk di ruang TV Seokjin sudah di antar ke kamar mami.

" Hyung aku dapat kabar dari wonwoo kalau markas di Spanyol di serang black dragon jadi malam ini kita harus ke sana Hyung " ujar taehyung memberi tahu apa yang ia ketahui.

" Sudah ku duga mereka yang menyerang markas di sana " ucap NamJoon santai

Taehyung kaget dengan reaksi NamJoon ia kira NamJoon akan mengumpat atau bahkan mengeluarkan aura iblisnya tapi apa ini hanya wajah santai saja yang ia perlihatkan

"Jadi kau sudah tau kalau markas di serang Hyung " Tanya jimin dan di angguki kepala oleh NamJoon.

" Baiklah kita berangkat nanti malam aku sudah punya rencana untuk memusnahkan mereka semua " ucapnya lagi dand I setujui yang lain nya.

Mereka akan berangkat ke Spanyol malam ini.

" Kita ajak papi dan beberapa anak buahmu dari sini Hyung sisanya yang ada di Spanyol aku dengan mereka tidak ada yang terluka " Ujar taehyung lagi.

Sudah dapat di pastikan kalau mereka tidak akan terluka karna mereka semua sudah di ajarkan cara bela diri dan mereka juga mempelajari ilmu kebal jadi mereka itu sudah komplit takkan bisa terkalahkan.

Malam harinya kini NamJoon dan yang kainya tengah membujuk Seokjin agar membiarkan NamJoon pergi untuk mengurus mafia black dragon.

" Baby daddy hanya sebentar sayang hanya tiga hari setelah itu  daddy pulang "ucap NamJoon yang sedang membujuk Seokjin yang tengah menangis di pelukan mami nya.

" Uh hiks... Jinnie hiks.. Ikut daddy~ hiks.. " Jawab nya sesegukan karna terlalu lama menangis

NamJoon semakin frustasi karna baby nya tidak bisa di tinggal.
"Hyung kalau kalian saja yang pergi bagaimana? Seokjin sesang tidak bisa di tinggal " ucap NamJoon pada Hyung nya.

" Tidak bisa Hyung kau harus pergi untuk mengurusnya karna dia seperti ini untuk memancing mu keluar " Jelas taehyung pada NamJoon.

Lagi lagi apa yang di bilang taehyung benar selain licik black dragon juga mafia terkuat nomor 3 di Asia jadi harus NamJoon sendiri yang menanganinya.

" Jinnie sayang boleh ya daddy pergi nanti setelah daddy pulang kita piknik di pulau jeju sama yang lain nya bagaimana? "Bujuk Jong suk yang akhirnya turun tangan untuk membujuk Seokjin.

Tampaknya Seokjin mulai tertarik dengan tawaran Jong suk karna ia tampak berpikir.

" Mami janji hiks... Kalau mami hiks... Bohong bagaimana hiks? "Tanya seokjin memastikan

" Kalau mami bohong jinnie boleh marah sama mami bagimana"tawar nya lagi

"Um janji ya mami hiks... Daddy juga janji hiks.. Hanya tiga hari hiks.. " Ujarnya sambil sesegukan.

NamJoon dan Jong suk mengangguk kan kepala dan menautkan jari kelingking mereka ke kelingking Seokjin untuk membuat tanda janji

"Baiklah baby daddy pergi ya hati hati di rumah selalu dengan mami dan jimin hyung oke " Perintah NamJoon.

Kali ini jimin tidak ikut dalam penyerangan karna dia dan mami harus menjaga Seokjin di rumah..

"Um hati hati daddy " Ucap Seokjin.

NamJoon menganggukan kepalanya

Cup...

Cup...

Cup...

Cup...

Cupp..

NamJoon mencium seluruh wajah Seokjin dan berakhir di bibir dengan sedikit melumat bibir tebal dan merah itu karna nanti selama tiga hari NamJoon pasti akan merindukan bibir kecil dan manis itu.




To be continued 🙂

Segini dulu jangan lupa votcom oke

MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang