Selesai makan malam kini seluruh keluarga kim sedang berkumpul di ruang TV sepertinya ada yang ingin di sampaikan oleh jong suk mami kim.
" Jadi kenapa mami mengumpulkan kami di sini? "Tanya HoSeok soal nya jarang jarang mereka berkumpul sampai seluruh nya harus hadir kecuali membahas masalah serius
" mami ingin kalian semua pindah ke mansion ini " ujar jong suk membuka pembicaraan " Kenapa begitu mam "tanya namjoon kurang paham dengan maksud mami nya.
" ini demi kebaikan kita juga terutama Seokjin mami tau pasti kalian akan pergi ke spanyol untuk memusnahkan musuh namjoon di sana. Dan juga kalau kita tinggal berpisah orang karang yang ingin berniat jahat pada namjoon pasti akan membahayakan Seokjin karna Seokjin adalah kelemahan namjoon saat ini" Jelas mami pada yang lain nya.
Mereka mengangguk anggukan kepala paham akan maksud dari perkataan mami nya ini " Benar juga apa kata mami musuh namjoon tidak hanya black dragon saja tapi masih banyak lagi jika mereka ingin memusnah kan namjoon pasti mereka mulai dari orang orang terdekat nya dan papi yakin Seokjin berada di list paling atas"tambah jong ki menyetujui perintah dari jong suk.
" Baiklah kami akan pindah ke sini besok pagi kami akan berkemas " Final Yoongi yang juga menyetujui ucapan papi nya itu.
" Nah kalau begitu kalain boleh bubar aku ingin bermain dengan bayi ku " Ujar jong suk mengembalikan suasana hangat yang sempat tergantikan dengan hawa dingin.
" Mami temani Seokjin kalau sudah pukul 9 aku belum pulang temani dia tidur mam" Ucap namjoon dan berdiri dari duduk nya.
"Kau ingin ke mana" Tanya mami saat melihat namjoon ingin pergi.
" Aku akan mengurus jalang itu di markas " Jawab namjoon dan di setujui oleh mami nya
" Aku ikut "Yoongi
" Papi juga ikut sudah lama papi tidak bermain " Ujar jong ki dan bangkit dari duduk nya berjalan lebih dulu ke luar mansion bersama Yoongi "terserah kalian saja " Jawab namjoon dan ikut menyusul.
Sementara yang lain tinggal di mansion mereka tidak ingin bermain darah saat ini.
Sampai di markas mereka di sambil oleh para anak buah nanjoon yang sedang berjaga di depan markas memberi hormat pada tuan muda dan tuan besarnya itu. " Apa dia sudah mati"tanya namjoon pada jaemin yang sedang menuntun nya menuju ruang penyekapan Irene.
" Belum tuan kami hanya menyiksa nya saja"jawab jaemin.
Mereka sampai di depan pintu bewarna hitam dengan pencahayaan minim.
Ceklek...
Pintu di buka oleh jaemin bisa mereka cium bau amis dan juga bau sperma secara bersamaan. " Waw ternyata kalian sadis sekali bermain dengan nya " ucap Yoongi sambil menatap irene dengan tatapan merendahkan.
" Jaemin siapkan alat alat nya" Ucap Yoongi dengan dingin nya dan di patuhi oleh jaemin
" Kau ingin bermain lebih dulu"tanya papi pada Yoongi " Ne papi setelah aku bermain papi bisa melanjutkan nya " Jawab Yoongi dan tidak lama jaemin masuk sambil membawa alat alat yang di minta Yoongi.
Yoongi berjalan mendekat ke arah irene sementara namjoon dan jong ki duduk di kursi yang sudah di sediakan di sana sambil meminum wine dan cemilan yang sudah di siapkan oleh anak buah nya.
" Wah.. Wah wah ternyata banyak juga tenagamu untuk melayani anak buah namjoon dangan lubang mu selama 3 hari " Ucap Yoongi dengan smirk yang terpampang di wajahnya serta sebuah belati yang ada di tangan nya.
" Baiklah mari kita mulai bermain jalang mari kita lihat bagian mana yang bagus untuk di robek terlebih dahulu? " Monolog Yoongi membuat irene menegang dan melotot kan matanya.
" Ah aku tau kita mulai dari kaki mu saja " Lanjut Yoongi dan mulai mengukir sesuatu di kaki irene
" Aku mohon tuan maaf kan aku... Aku tidak tau kalau dia kekasih tuan namjoon Aaaaakkhhh.... " Teriak irene di akhir kalimatnya
Srek...
Srek...
" Aaakkkhh... " Erangan demi erangan terdengar di ruangan itu dan juga memperlihatkan bagaimana Yoongi menggores dan menyayat kaki tersebut tanpa rasa jijik.
Darah segar sudah berceceran kemana mana namun Yoongi belum juga selesai dengan karya nya tidak hanya darah ada beberapa daging yang juga berceceran ulah Yoongi karna dia ingin membuat karya nya itu teihat seperti 3 dimensi.
To be continued 🙂
Segini dulu jangan lupa votcom oke
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END)
Randomkim NamJoon seoarang ketua mafia yang terkenal kejam dingin dan tak tersentuh. ia juga mafia yang paling di takuti nomor satu se asia tidak hanya sekedar mafia ia juga seorang CEO sekaligus pemilik perusahaan km CORP company. namun apa yang terjadi...