MK&BJ 36.

481 30 2
                                    

Di dalam ruangan yang begitu minim pencahayaan terdapat beberapa namja tampan dan ada salah satu dari mereka yg cantik siapa lagi kalau bukan jimin, Yoongi, NamJoon, dan taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di dalam ruangan yang begitu minim pencahayaan terdapat beberapa namja tampan dan ada salah satu dari mereka yg cantik siapa lagi kalau bukan jimin, Yoongi, NamJoon, dan taehyung.

Setelah anak buah mereka menggilir yeoja tadi kini giliran mereka yang akan bermain dengan yeoja ini.

Mereka pun bergantian menyiksa yeoja itu dengan berbagai alat penyiksaan dan juga berbagai goresan dan tulisan sudah tertera di tubuh yeoja itu.

Selesai dengan jatah menyiksa mereka masing masing kini giliran namjoon yang akan menuntaskan semua nya.

Ia menyuruh anak buah nya untuk mengikat yeoja itu di brangkar yang sudah di sediakan kemudian NamJoon juga menyuruh jaemin untuk menyiapkan alat alat medis seperti pisau, suntik yg di isi dengan racun buatan HoSeok, alat penghisap darah dan berbagai macam lain nya sudah tersedia di sana.

Sepertinya kalian sudah menebak apa yang akan di lakukan NamJoon atau belum ? Mari ku kasih tau NamJoon akan membedah yeoja ini dan mengambil organ tubuh nya dalam keadaan sadar dan sudah di pastikan itu akan sangat menyiksa.

NamJoon keluar dari ruang ganti ia kini sudah berganti pakaian dengan pakaian bedah ala dokter sungguhan berjalan ke sisi ranjang dan memulai aksinya di bantu juga oleh jaemin

"Meseu ( pisau bedah) " ucap NamJoon dan jaemin pun memberiksn pisau bedah tersebut pada NamJoon

"AAAAKKKHHH..." Teriak yeoja itu bertanda ia kesakitan. Bagaimana tidak NamJoon membelah kulit yeoja itu dari atas dada sampai ke perut bawah nya.

"Diam dan nikmati saja " Ujar jimin pada yeoja itu sebenarnya ia merinding melihat kelakuan NamJoon yg sangat kejam ini.

Setelah membedah nya NamJoon pun membuka goresan tersebut selebar mungkin saking lebarnya bisa kita lihat tulang rusuk yeoja itu yang masih tersusun rapi di sana.

"Gergaji " Ucap NamJoon kembali dan jaemin pun memberiakan apa yang di minta (btw ini untuk gergaji bedah ya aku gk tau nama nya)

NamJoon pun mulai memotong satu persatu tulang rusuk yeoja itu.

Sreeeet... ( anggap aja tulang nya bergesekan dengan gergaji soal nya aku gk tau suara nya gimana)

Sreeeet...

Sreeeet...

"AAAAAAKKKKHHH.... "

Sreeeet...

Sreeeet...

AAAAAAKKKKHHH.... "

Sreeeet...

Teriakan demi teriakan terus terdengar sangat kencang di ruangan itu sampai sampai mereka harus menutup kuping menggunakan headphone yg sudah ada tersedia di markas.

Namun NamJoon tampak tidak terganggu sama sekali akibat teriakan yeoja itu. Dengan hati hati NamJoon mengambil organ tubuh yeoja itu agar bisa di jual kembali.

Mulai dari mengambil ginjal hati dan lain sebagai nya.
"Tu-tuan.. Haah... Bu-bunuh aku saja ak-aku sudah ti-dak tahan lagi" Ucap yeoja tersebut dengan terbata bata karna sakit yang ia rasakan saat ini.

"Diam lah nikmati saja... Kalau dia membunuhmu sekarang itu terlalu indah untuk mu" Jawab jimin sambil menatap tajam yeoja itu sementara yang di tatap kini sedang menahan sakit di sekujur tubuh nya menangis berteriak memohon dan sebagai nya yang ia lakukan agar NamJoon menghentikan aksinya.

Sampai pada akhirnya NamJoon memotong jaringan saraf yeoja itu sehingga membuat yeoja itu tewas seketika dengan organ tubuh yang sudah tidak lengkap lagi.

" Ak- akhhhh.... Haaaah " Hembusan nafas terakhirnya dengan jeritan

"Bersihkan semua nya lalu jual organ nya uang nya masukkan ke kas markas " Ujar NamJoon pada jaemin dan anak buah yang lain nya

"Siap bos " Ucap mereka serempak kemudian NamJoon berlalu ke ruang ganti untuk membersihkan tubuh nya

20 menit kemudian NamJoon selesai dengan bebersih diri nya dan ikut duduk bersama yang lain di ruangan yang sama "kita pulang sekarang " Tanya taehyung pada yang lain nya "hmm " Jawab NamJoon kemudian berdiri dari duduk nya berjalan ke luar ruangan itu dan di ikuti dengan yang lain nya di belakang namjoon






Terima kasih sudah mau membaca cerita aku semoga gk bosan ya dan terimakasih juga bagi yang sudah komen

Maaf kalau aku jarang up date soal nya lagi banyak tugas

Sekali lagi maaf ya dan jangan lupa untuk tinggal kan jejak ne

Tinggalkan jejak Oke

Se you next part

J

angan lupa vote kalau tidak vote author akan jarang up karna vote dari kalian berharga 😁

MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang