MK&BJ.55

464 26 5
                                    

Pukul 08:35 KST

Seluruh orang orang yang ada di mansion sedang melakukan aktivasi pagi mereka namun ada satu orang yang belum mau bangkit dari alam mimpinya siapa lagi kalau bukan kin Seokjin.

Setelah selesai mandi dan memakai pakaian santai nya

Setelah selesai mandi dan memakai pakaian santai nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ni penampilan NamJoon.

keluar dari kamar menuju meja makan untuk sarapan bersama yang lain nya namun sepertinya mereka masih asik dengan aktivitas masing masing karna hanya ada NamJoon di sini ia memutuskan untuk. Menunggu saja.

Tidak lama kemudian satu persatu dari mereka mulai muncul dan duduk di meja makan yang sama.
" Loh hyung mana jinnie " Tanya jungkook saat masuk tidak melihat atensi Seokjin " Masih tidur " Jawab NamJoon dengan santai nya

" Terus kenapa gk di bangunkan joon " Tanya Yoongi yang baru masuk " Biarlah hyung kemarin dia belum ada tidur siang jadi biarkan saja dia bangun sendiri hyung kalau di paksa bangun nanti kepalanya pusing " Jawab NamJoon dan hanya di balas anggukan kepala dari mereka.

Setelah menanyakan kamana perginya Seokjin mereka pun mulai memakan sarapan yang di buat kan oleh bibi dasom dan di gantikan oleh maid yang lain.

Setelah selesai makan mereka memutuskan untuk bersantai kembali di ruang TV. Karna tidak tau mau kemana jadi ya bersantai saja.

Saat sedang fokus fokus nya menonton TV mereka mendengar ada suara langkah kaki seseorang mendekat ke arah mereka.
" Eoh kau sudah bangun bayi pemalas " Ucap jimin sambil terkekeh karna melihat Seokjin berjalan ke arah mereka sambil mengucek matanya dan bibir yang di manyunkan.

Saat sudah sampai di hadapan mereka Seokjin langsung duduk di atas pangkuan NamJoon nemeluk lehernya dengan satu tangan nya dan menyembunyikan wajah nya di ceruk leher nya dan tertidur kembali.

" Aish... Sudah ku duga anak ini tidak akan bangun kalau posisi nyaman nya tidak terganggu " Gumam jimin sambil menatap Seokjin julid

" Kau mengatakan sesuatu sayang " Tanya Yoongi saat melihat mulut jimin berkomat kamit.

"Ani " Jawab jimin dan kembali menonton TV.

Berbeda dengan NamJoon yang asik membujuk baby nya untuk bangun karna ini sudah jam 9 sudah 1 jam ia meninggalkan sarapan nya dan NamJoon tidka suka itu.

" Baby ayo bangun sayang ini sudah jam 9 kau harus makan baby " Ujar NamJoon berusaha membangunkan Seokjin dari tidur nya dengan cara mencubit gemas pipi yg mulai cubby itu.

" Eughhh... Sebentar lagi daddy "rengek nya namun masih menutup mata " No baby kau harus bangun sayang setelah itu makan oke ayo daddy gendong ke kamar mandi " Ucap NamJoon dan bangkit dari duduk nya berjalan ke kamar untuk mengantarkan Seokjin mandi.

Setelah memastikan Seokjin nya bangun dan mandi NamJoon kembali ke ruang bersantai tapi sebelum itu ia menyuruh bibi dasom untuk membuatkan sarapan dan susu Seokjin setelah itu antar ke ruang bersantai.





To be continued 🙂

Segini dulu jangan lupa votcom oke

MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang