setelah membuat bayi besar menangis saat ini jong suk yang di buat repot karna bayi itu belum berniat untuk berhenti menangis bahkan segala cara sudah jong suk berikan tipi tidak ada yang mempan
" Jinnie sayang sudah ne menangisnya nanti kamu sesak... Mami janji kalau jinnie berhenti menangis mami belikan es krim bagaimana? " Jong suk mencoba menawarkan Seokjin dengan es krim tapi di tolak oleh sang empu.
Saat sedang berusaha mendiam kan Seokjin yang menangis sesegukan anggota keluarga yang lain mulai berdatangan ke ruang santai sehabis pulang dari kantor.
" Aaaaa kucing siapa ini lucu sekali " Teriak jimin saat melihat kucing Seokjin sedang berkeliaran di luar ruang bersantai
" Wah daebakk sejak kapan namjoon menyayangi kucing? Dan sejak kapan mansion ini jadi kim zoo? " Ujar HoSeok bertanya tanya saat melihat bubu di gendongan jimin dan tata yang sedang berjalan mendekat ke arah mereka.
saat asik melihat kucing kucing itu mereka samar samar mendengar suara seseorang menangis "hyung siapa yang menangis? " tanya jimin masih menggendong bubu
" Aku juga tidak tau baby kita masuk saja ke ruang TV"jawab Yoongi dan di setujui dengan yang lain nya.
Mereka masuk ke dalam ruangan itu dan terkejut karna melihat bayi nya sedang menangis di pelukan mami kim " Mami kenapa bayi ku menangis? Siapa yang membuatnya menangis mami "tanya jimin melepaskan bubu dari gendongan nya dan berjalan ke arah Seokjin.
Seokjin yang mendengar suara yang familiar mengangkat wajahnya untuk melihat siapa yang berbicara " Hiks... Hyungie hiks... Gendong hiks... " Ujarnya dengan airmata yang masih mengalir dan sesegukan jangan lupa wajah kacaunya hidung merah pipi merah karna menangus menambah kesan kiyowonya.
Jimin pun menyanggupi permintaan Seokjin menggendong bayi besar itu sambil menimang nimang nya seperti anak bayi.
Kalian masih ingat bukan kalau Seokjin itu tidak berat sama sekali bahkan dia terlalu ruangan dengan usianya yang sudah besar.
" Baby kenapa menangis sayang? Siapa yang membuat mu menangis bilang sama hyungie " Tanya jimin bertubi tubi.
" Daddy hiks... Daddy ganggu hiks.. Jinnie main hiks.. Hyungieee.. Hiks... " Jawab Seokjin mendengar nama namjoon jimin hanya menghela safas berat dia sudah tau pasti penyebabnya adalah daddy sialan nya itu.
30 menit berlalu dan akhirnya Seokjin berhasil di bujuk agar tidak menangis dengan cara mengajaknya belanja di supermarket sekalian membeli kebutuhan dapur.
Tidak lama setelah itu namjoon turun dari lantai dua langsung masuk ke ruang bersantai namun saat masuk dia sudah mendapat tatapan tajam dari para Hyung nya itu. " Hyung kenapa menatapku begitu? "Tanya nanjoon dengan polisnya.
" Diam kau bodoh! Apa kau tidak tau kesalahan mu sialan! " Maki jimin kesal melihat namjoon dengan polisnya bertanya seperti itu.
" Apa salah ku? "tanya nya lagi
" Aish sialan ini habis membuat bayi ku menangis trus kau bergi begitu saja " ucap jimin dengan sinis nya mendengar ucapan jimin namjoon pun tau kesalahan yang dia buat tadi.
Selesai dengan perdebatan tadi dan namjoon juga sudah meminta maaf pada baby nya. Saat ini jimin kembali bermain bersama bubu sedangkan Seokjin dengan tata sementara mami sedang menyiapkan makan malam.
( btw jimin belum tau kalau bubu peliharaan Seokjin dan mereka juga sudah mandi berserakan kucing kucing itu juga)
" Hyungie kucing ini sangat lucu bagaimana kalau kita membawanya pulang" Tanya jimin sambil melihat ke arah Yoongi dengan tatapan memohon.
" Bo-" Ucapan Yoongi terpotong dengan ucapan namjoon
" Berani kau membawanya pulang akan ku penggal kepala mu " Jawab namjoon sambil menatap jimin tajam. Sementara yang di tatap heran dengan namjoon kenapa tidak boleh di bawa pulang bukankah namjoon tidak mengizinkan hewan ada di mansion ini.
" Dia milik bayi ku "ujar namjoon lagi saat menyadari kebingungan mereka. Yang lain hanya ber oh ria saja saat menyadari kalau itu milik bayi besar.
" Jinnie sayang boleh Hyung tau siapa nama kucing ini"tanya jimin sambil menunjuk kucing di pangkuan nya
" Ne hyungie itu nama nya bubu punya jinnie kalau ini tata punya mami " jelas Seokjin dan kembali fokus bermain dengan kucing nya itu.
" Ah bubu dan tata kalau begitu aku ingin kucing juga hyungie" Pinta jimin sambil menatap Yoongi dengan tatapan memohon nya
" No baby punya jinnie kan sudah ada kau ingin gunung Krakatau meletus" tanya Yoongi dan mendapatkan gelengan dari jimin.
" Siapa yang kau bilang gunung Krakatau Hyung " tanya HoSeok dengan polosnya " Siapa lagi kalau bukan dia" Jawab jimin sambil menunjuk namjoon yang asik memperhatikan baby nya bermain
"Kenapa aku? " Tanya namjoon tidak Terima " Siapa lagi kalau bukan kau yang suka meledak ledak saat marah dan juga kau tinggi jadi pas kan gunung Krakatau juga tinggi " Jelas jimin dan mengacuhkan namjoon yang ingin membalas ucapan nya namun belum sempat karna jong suk sudah memanggik mereka untuk makan malam.
To be continued 🙂
Segini dulu jangan lupa votcom oke
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END)
Randomkim NamJoon seoarang ketua mafia yang terkenal kejam dingin dan tak tersentuh. ia juga mafia yang paling di takuti nomor satu se asia tidak hanya sekedar mafia ia juga seorang CEO sekaligus pemilik perusahaan km CORP company. namun apa yang terjadi...