Siniin aja tangan daddy cepat " Kesal Seokjin.
Tanpa banyak tanya NamJoon pun memberikan tangan kanan nya pada Seokjin. Seokjin pun menerima tangan NamJoon dan meletakkan nya di atas perut nya.
"Di sini ada.... "
.
.
.
.
.
." Ini hadiah nya di sini ada baby " Ucap Seokjin sambil tersenyum manis sangat sangat manis.
Sontak NamJoon membulatkan matanya. Menjauhkan tangan nya dari perut Seokjin dan pipi nya menutup mulutnya dengn tangan nya. Seokjin yg melihat reaksi NamJoon seperti itu rasanya ingin menangis.
Namun tidak jadi ketika tiba tiba NamJoon memeluk Seokjin dengan sangat erat bahkan dia sampai menangis.
"Uh daddy tidak suka ya dengan hadiah jinnie" Ucap Seokjin dengan nada sedihnya.
Sontak NamJoon melonggarkan pelukan mereka dan menangkup wajah Seokjin dengan kedua tangan nya.
"Baby hiks... Di-di sini beneran ada baby kim hiks... Baby tidak bercanda? " Tanya NamJoon memastikan dengan air mata yg masih berlinang.
"Um" Jawab Seokjin sambil menganggukkan kepalanya.
Sontak NamJoon kembali memeluk Seokjin dengan erat " Makasih sayang hiks... Baby daddy sangat bahagia hiks... Kita akan punya baby kim hiks.. Thank you honey hiks... Thank you so much " Ujar NamJoon sambil sesegukan karna menangis bahagia.
Cup...
Cup...
Cup....
Cup...
Cup...
Cup.....
Cup....
NamJoon menangkup wajah Seokjin lagi dan menciun seluruh wajah Seokjin. Dia benar benar bahagia dari dulu dia sangat sangat ingin mempunyai anak dan ini adalah akhirnya dia memiliki anak dari kekasih tercintanya.
"Hehehehe daddy berhenti hahahah itu geli " Gelak Seokjin dan menjauhkan wajahnya dari NamJoon.
" Tapi ada hadiah satu lagi daddy jangan bahagia dulu " Ujar Seokjin dengan nada sedih nya.
Sontak senyuman NamJoon hilang dari wajah nya di gantikan dengan raut khawatir nya " Kenapa baby? Ada apa hm "tanya NamJoon lagi.
Seokjin pun melihat tepat ke arah mata kelam NamJoon lalu dengan perlahan sebuah garis senyuman tercetak di wajahnya.
" Baby kembar " Dua kata yang di ucapan Seokjin membuat NamJoon kembali syok sangat syok malah.
"Ba-baby in-ini tidak bohong kan? Ini -ini tidak mimpikan? " Tanya NamJoon dengan syok nya.
Tuk...
Seokjin memukul lengan NamJoon dengan sangat keras hingga membuat nya memerah " Aws... Kenapa di pukul baby ini sakit " Ujar NamJoon sambil mengelus elus tangan bekas pukulan Seokjin.
"Tadi daddy bilang mimpi atau tidak ya udah jinnie pukul saja biar tau jawaban nya " Jawab Seokjin dengan polos nya.
Sempat diam sebentar lalu kembali memeluk Seokjin. Sekali lagi dia merasakan kebahagiaan yg begitu besar. Ia punya kekasih akan menikah dengan orang tercinta dalam waktu dekat bahkan kini mereka sudah di karuniai keturunan kembar malah.
NamJoon terus memeluk Seokjin sambil terus menangis haru. Dan tidak pernah berhenti mengucapkan terimakasih dan sebagainya.
Kini di ruangan Seokjin sudah sangat ramai karna ada mami papi kim yoonmin sehun dan HoSeok.
Karna sebelum ke sini sehun memberi tahu kan kepada keluarga kim tentang Seokjin yg masuk ke rumah sakit.
Sampai di sana mereka menerima kabar bahwa seokjin sedang mengandung anak NamJoon kembar. Dan lagi lagi mereka menangis haru karna bahagia." Mami jinnie mau strawberry saja tidak mau apel "rengek Seokjin.
Ya dari tadi mami kim sibuk menyuapi Seokjin buah buahan yg di belikan NamJoon bahkan sekarang hanya tinggal setengah buah buahan tersebut.
" Eoh bayi eomma mah strawberry hm ini sayang makan lah sepuasnya" Ucap mami kim memberikan Seokjin buah strawberry yg sudah di cuci bersih.
" Ini nama nya buka orang dewasa punya bayi tapi bayi punya bayi " Celetuk jimin.
"Kau benar Jim bahkan sudah mau punya anak kembar pun sifat nya masih kayak bayi di tambah lagi wajah nya mendukung " Saut HoSeok. Dan di setujui oleh mereka yg mendengar.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini merupakan hati ynag di tunggu tunggu oleh keluarga kim dan kim NamJoon sendiri. Dia mana dia akan memiliki sosok Seokjin secara resmi mau hukum dan agama.
Yap hari ini merupakan hari pernikahan mereka.
Ceklek....
Suara pintu ruangan terbuka di sana menampilkan mami kim yang sedang berjalan masuk ke dalam ruangan di mana Seokjin sedang di rias tipis tipis.
" Wah... Anak mami cantik sekali eoh "goda mami kim melihat penampilan Seokjin.
Seokjin yang di goda seperti itu membuat semburat merah di pipinya hingga menjalar ke telinga nya.
" Mami jangan menggoda ku aku maluuuu" Rengek nya." Hahahaha Oke oke mami tak akan menggodamu lagi cha sekarang kau sudah siap mami akan panggilkan appa untuk membawa mu ke altar Oke " Ucap mami kim dan keluar dari ruangan tersebut untuk memanggil suami nya.
Kim jong ki lah yang akan mengantarkan Seokjin ke atas altar karna Seokjin sudah tidak memiliki orang tua.
Undangan pernikahan namjin.
Bagi yang melihat berarti di undang 😅
Jangan lupa pake adat masing masing ke sana ya 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END)
Randomkim NamJoon seoarang ketua mafia yang terkenal kejam dingin dan tak tersentuh. ia juga mafia yang paling di takuti nomor satu se asia tidak hanya sekedar mafia ia juga seorang CEO sekaligus pemilik perusahaan km CORP company. namun apa yang terjadi...