Sampai di mansion Seokjin saat ini sudah bermain dengan hewan peliharaan baru nya tapi dia bermain setelah kucing itu di pastikan bersih dari kutu dan juga bulu nya tidak rontok oleh mina.
Mina sebenarnya seorang maid yang bertugas untuk merawat tanaman yang ada di mansion ini tapi saat Seokjin mempunyai peliharaan Mina di alih tugas kan untuk merawat hewan itu dan adik laki laki nya yang di tugas kan untuk merawat kebun karna kebetulan adik nya sedang mencari pekerjaan.
Kalian tenang saja dia sudah di tes oleh keluarga kim seminggu yang lalu saat ingin bekerja. Sementara paman Lee dia saat ini bertiga untuk merakit rak main kucing Seokjin yang akan di letakkan di sudut ruang keluargakeluarga dan juga meletakkan box di taman belakang mansion.
Ini kucing milik jong suk
Box kucing nya
Ini kucing SeokjinIni rak main kucing nya ( tidak tau apa nama nya)
" Maaf Nyonya rak nya sudah siap di pasang " Ucap paman Lee pada jong suk yang asik menemani Seokjin bermain dengan hewan peliharaan nya itu " Terimakasih paman kau boleh pergi " Jawab jong suk mengucapkan terimakasih pada paman Lee.
Paman Lee mengangguk dan membungkuk kan badanya lalu pergi dari ruang keluarga tersebut.
" Daddy pulang " Ujar namjoon dengan sedikit berteriak lalu mencari buntalan manis yang biasanya menyambutnya saat pulang tapi kali ini tidak.
"Tuan mencari apa " Tanya Mina saat tidak sengaja berpapasan dengan namjoon di ruang tamu " Mina mana bayi ku" Tanya namjoon pada Mina " Dia ada di ruang keluarga tuan bersama nyonya " Jawab Mina sambil menunjuk ruang keluarga "baiklah kau boleh pergi " Ucap namjoon dan di angguki oleh Mina namjoon pun masuk ke ruang keluarga.
Betapa terkejutnya namjoon saat melihat rak besar yang ada di sudut ruangan juga ada hewan kecil dengan bulu yang lebat bewarna putih coklat sedang berkeliaran di ruangan itu ia hanya mematung karna syok dengan semua ini.
" Ah kau sudah pulang " mendengar suara mami nya namjoon pun tersadar dari rasa syok nya " Mami ini kenapa ada kucing di rumah ini " Tanya namjoon dengan raut wajah seolah meminta penjelasan
" bayi mu yang meminta beli hewan peliharaan " Jawab jong suk.
Mendengar bayi nya yang meminta mau bagaimana lagi ia tidak bisa membantah karna dia tau akan percuma saja " Haah" Terdengar helaan nafas kasar dari namjoon.
Ia pun berjalan menuju sufa di mana Seokjin sedang bermain bersama kucing nya " Sedang apa sayang " Ucap namjoon sambil mengusap kepala Seokjin dan duduk si sebelah nya " Uh daddy sudah pulang? " Tanya Seokjin sekedar basa basi " Hm kenapa baby tidak menyambut daddy? "tanya namjoon
" Uh sorry daddy jinnie tidak dengar daddy pulang karna asik bermain dengan kucing " Jawab Seokjin dan menundukkan wajah nya karna merasa bersalah namjoon yang melihatnya tersenyum melihat tingkah menggemaskan baby nya itu " Tidak apa sayang daddy tidak marah hm... Tapi kalau boleh tau siapa nama kucing mu ini " Tanya namjoon sambil mengusap kepala kucing itu.
Entah mengapa dia jadi sangat menyukai hewan peliharaan baru Seokjin " Uh jinnie juga belum tau daddy " Jawab Seokjin dengan wajah yang masih lesu dan juga bibirnya yang manyun
Dan itu berhasil membuat dua insan yang melihat nya gemas minta ampun " daddy punya nama baby mau "tawar namjoon wajah Seokjin yang awalnya lesu kini kembali bersemangat mendengar tawaran namjoon " Siapa daddy "tanya Seokjin dengan antusias nya
" Namanya bubu bagaimana " jawab namjoon sambil tersenyum memperlihatkan dimple nyA
Mendengar nama yang di sebut namjoon seketika Seokjin tersenyum bahagia karna peliharaan nya punya nama " Baiklah sekarang nama nya bubu lalu siapa nama punya mami " kali ini Seokjin bertanya pada namjoon
Jong suk tampak berpikir sebentar namun tersenyum setelahnya karna dia mendapatkan nama yang pas untuk kucing nya " namanya tata bagaimana baguskan " Ucap jong suk sambil tersenyum melihat Seokjin.
" Jadi sekarang kucing jinnie bernama bubu kucing mami bernama tata yeeeey " ujar Seokjin meresmikan nama mereka saking senangnya dia sampai bertepuk tangan dan tertawa.
Namjoon yang melihatnya tidak tahan akan kegemasan Seokjin dan berakhir dia menggigit pipi kanan Seokjin yang chubby empuk dan kenyal itu menggigit gigit kecil saking gemasnya.
"Ugh... Daddy kenapa gigit pipi jinnieeee" Rengek Seokjin sambil merusaha menjauhkan wajah namjokn dari wajah nya.
" Salah sendiri kenapa menggemaskan sekali hm" cup " Habis mengigit pipi Seokjin namjokn kini mencium seluruh wajah Seokjin.
Karna kesal dengan daddy nya yang mengganggu Seokjin akhirnya menangis sementara sang pelaku pergi melarikan diri ke kamar " Yaaaaak kim namjoon kau membuat bayi ku menangis sialan! " Teriak jong suk kesal dengan anak nya itu.
" Mami hiks... Daddy nakal hiks... " Ratau Seokjin pada mami nya mau tidak mau jong suk lah yahh harus mendiam kan Seokjin yang menangis karena ulah anak sialan nya itu.
Sementara kucing tadi sudah pergi berkeliaran entah kemana karna ketakutan mendengar teriakan jong suk.
To be continued 🙂
Segini dulu jangan lupa votcom oke
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END)
Randomkim NamJoon seoarang ketua mafia yang terkenal kejam dingin dan tak tersentuh. ia juga mafia yang paling di takuti nomor satu se asia tidak hanya sekedar mafia ia juga seorang CEO sekaligus pemilik perusahaan km CORP company. namun apa yang terjadi...