Satu bulan seminggu berlalu dan appa nya sudah resmi menikah. Dan tidak ada yang berubah bahkan siksaan yang di dapat Seokjin semakin parah.Selama itu dia hidup dengan eomma baru nya selama itu pula somi berusaha untuk membunuh Seokjin namun selalu gagal karna dia selalu di tolong oleh maid yang sudah lama bekerja di rumah itu namanya Sinta.
Dan pagi ini Seokjin kembali di siksa oleh ibu tirinya sementara sang ayah hanya melihat saja.
Plak...
Plak...
Plak..
Plak..
Plak...
Kedua pipi Seokjin di tampar dan badanya juga di pukul dengan sangat kencang Seokjin tidak bisa berteriak karna mulutnya di sumpah dengan kain.
Sinta yang diam diam melihat tuan muda nyA di siksa sudah menangis tidak tega melihat nya.
" Sayang sudah jangan kotori tangan mu untuk anak sialan itu " ujar Jay bukannya melarang dia malah memaki anak nya sendiri.Dasar ayah biadab.
Somi pun berhenti dan mendorong tubuh Seokjin hingga terjatuh ke lantai. " Pengawal bawa anak ini ke gudang " Ucap Jay dan di turuti oleh anak buah nya itu.
Mereka sebenarnya tidak tega harus mengurubg Seokjin di gudang tapi apa boleh buat mereka hanya bawahan saja.
Lagi lagi Seokjin di masukkan ke dalam gudang.
Hari hari Seokjin habis dengan siksaan dan makian dari ayah kandung nya sendiri. Tapi dia tidak bisa lepas dari appa nya sering seokjin mencoba melarikan diri dari mansion tapi selalu saja di temukan oleh appa nya dan berakhir dia di hukum cambuk lagi.
Sampai puncaknya penderitaan Seokjin di mana perusahaan sang appa di ambang kebangkrutan. Karyawan nya menggemaskan dana sebesar 15 miliyar lalu kabur dari negara Korea.
Sementara sang istri pergi meninggalkan nya karna dia tidak mau mempunyai suami yang sebentar lagi tidak memiliki apa apa.
Memikirkan bagaimana cara mendapatkan uang untuk dana perusahaan dia pergi ke club dan bertemu dengan teman nya. Temannya menyarankan untuk menjual anak nya ke black market dan di sana bisa menghasilkan uang lebih banyak dengan mudah dan cepat.
Saran itu di Terima baik oleh Jay dan memutuskan untuk menjual Seokjin di tempat kotor itu.
Inilah hari di mana Seokjin ingin di jual oleh sang appa " Pakai ini kita akan ke luar " Ucap Jay sambil memberikan paper back pada Seokjin.
Seokjin yang sudah lama tidak mendapatkan hal seperti ini dnegan appa nya hanya menerimanya tanpa merasa curiga sedikit pun.
Seokjin bersiap dan memakai baju yang di belikan appa nya baju berbahan hodie over size warna pink dan celana dengan bahan yang sama warna putih.
Hal itu menambah kesan cantik untuk nya. Merekapun pergi ke tempat yang sudah di nanti nantikan oleh jay.
Memasuki kawasan sepi penduduk ada sebuah bangunan yang terlihat usang di luar namun di dalam berisi furnitur2 mewah.
" Appa ini di mana? " Tanya Seokjin tapi dia malah di bentak oleh appa nya
" Diamlah dan ikut saja "bentak nya
Seokjin kembali diam sampai di mana mereka berhenti di depan pintu bewarna hitam " Tuan ini anak saya " Ucap Jay stelah mendapat izin masuk " Wah tuan Jay anak mu sungguh canti dan menggemaskan berapa harga kau jual? "tanya pria berbadan besar itu menatap Seokjin tanpa berkedip " 20M "jawab nya.
Tanpa banyak kata pria itu langsung memberikan cek dengan nominal yang sama. " Baiklah dia sudah kau jual dan kau tidak boleh mengambil nya " ucap pria itu dan di angguki Jay.
" Appa jinnie tidak mau di sini appa jinnie mau pulang sama appa hiks.. Hiks.. " Ujar Seokjin sambil menahan tangan ayahnya namun sekali hentakan Jay melepaskan tangan itu dan pergi dari tempat hina itu tanpa mendengarkan teriakan memohon dari anak nya.
" Diamlah anak manis di sini kau bisa mendapat kan sugar daddy kaya .... Bawa dia ke belakang dan keluarkan saat pelelangan " Perintah pria tadi pada bawahan nya.
" Hiks... Lepas hikss... Lepaskan aku hiks... Aku ingin pulang hiks... Lepas hiks... LEPASSS.... " Teriak Seokjin tapi tidak di tanggapi oleh mereka.
Inilah mengapa dia bisa sampai i sini dan bertemu dengan NamJoon yang baik dan mau merawatnya penuh kasih sayang.
Flashback of
Setelah mendengar cerita dari Seokjin Seokjin serta pada submisiv sudah menangia sesegukan karna tidak menyangka ada kisah menyedihkan dari namja cantik ini.
Sedangkan para same sudah mengeraskan rahang mereka sebab tidak tau kalau tuan Jay yang bekerja sama dengan perusahaan NamJoon Yoongi dan taehyung menyiksa anak nya begitu kejam.
Bahkan NamJoon sudah mengepalkan tangan nya di belakang punggung Seokjin agar Seokjin tidak melihat nya.
" Jinnie sayang hiks... Maaf kan mami ne mami tidak tau kalau sialan itu ayah mu hiks... Kalau mami tau dari awal sudah mami hancurkan perusahaan nya hiks.. " Geram jong suk lalu berjalan ke arah Seokjin dan mengusap usap kepala nya.
Mendengar ucapan mami nya NamJoon pun melihat ke arah mami dan seokjin bayinya sedang menangis. " Sudah lah mami kita juga baru tau... Aku juga baru ingat kenapa waktu itu hanya Biodata Seokjin saja yang ku dapat ternyata dia menyembunyikan " Jawab NamJoon menenangkan mami nya yang masih menangis.
" Cha baby sekarang jangan menangis lagi oke... Lihat di sini banyak yang menyayangimu jadi jangantakut oke " Ucap NamJoon pada Seokjin.
" Terimakasih hiks... Daddy hiks.. Sudah mau menerima hiks... Jinnie " jawab Seokjin yang masih menangis
" No sayang seharusnya kami yang berterimakasih pada Tuhan karna susah mengirimkan malaikat baik dan cantik ini pada kami " Ucap NamJoon dan di benarkan oleh hang lain nya.
To be continued 🙂
Segini dulu jangan lupa votcom oke
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END)
Randomkim NamJoon seoarang ketua mafia yang terkenal kejam dingin dan tak tersentuh. ia juga mafia yang paling di takuti nomor satu se asia tidak hanya sekedar mafia ia juga seorang CEO sekaligus pemilik perusahaan km CORP company. namun apa yang terjadi...