Selesai dengan urusan di markas kini namjoon sudah memasuki kawasan mansion miliknya di ikuti dengan yang lain tapi tidak dengan anak buah nya mereka sebagian tinggal di markas dan sebagian untuk menjaga mansion namjoon.
Ceklek...
Suara pintu terbuka tapi kosong tidak ada yang menyambut kepulangan mereka " Kami pulang " Ucap HoSeok dengan suara yang sedikit berteriak.
" Diamlah kau kuda suara mu bisa membangunkan bayi ku " Sinis jong suk seketika HoSeok kicep dengan tatapan yg sinis itu.
" Ada apa dengan Seokjin mami "tanya nanjoon yang sedikit khawatir dengan baby nya itu
" Dia menunggu mu terlalu lama jadi dia rewel dan menangis terus terusan akhirnya di diam saat jimin memberikan susu pada nya dan berakhir tertidur" Jelas jong suk pada namjoon
Tanpa sepatahkata pun namjoon bergegas masuk ke dalam dan mencari keberadaan baby nya
" Hyung sini " Ucap jimin saat menyadari namjoon yang sedang mencari Seokjin.Tanpa menunggu lama namjoon pun berjalan mendekat ke arah mereka " Sssttt... Jangan berisik Hyung nanti dia nangis lagi " Lirih jimin lebih ke bisik bisik tepat nya.
Mendengar perkataan jimin namjoom hanya menganggukan kepalanya duduk di lantai yang beralaskan karpet berbulu di sisi Seokjin yang sedang tertidur.
" Maaf ya baby... Daddy lama pulangnya " Ucap namjokn dengan suara lirih nya.
Mengusap pipi Seokjin yang memerah karna menangis dan bekas air mata yg masih memebekas serta menatap wajah damai Seokjin yang sedang tertidur.
" Liatlah bayi ku ini mami sedang tidur saja sangat menggemaskan " Ucap namjoon tanpa melihat lawan bicaranya
" Aku tau dia sangat cantik dan menggemaskan sekarang pergilah mandi lalu makan malam setelah itu bawa Seokjin ke kamar mu " Perintah mami jong suk pada anak nya itu.
Dengan berat hati namjoon pun bangkit dari duduk nya lalu melaksanakan perintah mami nya tanpa bantahan.
Selesai mandi dan sudah rapi dengan piyama tidurnya namjoon pun turun dan memakan makan malam nya yang sudah di sediakan oleh bibi dasom di ruang santai.
Ia sengaja makan di sana katanya ingin makan sambil melihat baby nya yang sedang tertidur.
Banyak sekali alasan mu bapak kim.
Selesai makan malam namjoon pun menggendong Seokjin ke kamar mereka merebahkan tubuh baby nya dengan pelan setelah itu ikut berbaring di sisi Seokjin.
Mari kita tinggalkan mereka yang sedang menuju alam mimpi kini beralih ke kamar yoongmin.
Di dalam kamar dengan nunasa coklat dan gold terdapat dua orang namja sedang bercumbu di atas kasur siapa lagi kalau bukan pasangan mini mini yoongmin.
Yoongi mencium bibir jimin yang awalnya lembut dan berakhir menuntut dan penuh nafsu. Serasa sudah kehabisan nafas jimin pun memukuk pelan pundak suami nya itu agar melepaskan ciuman nya.
Yoongi yang mengertipun dengan tidak rela melepaskan ciuman di bibir dan beralih ke leher putih bersih milik istrinya mencium menjilat dan menggigit kecil lehernya sehingga menimbulkan bercak merah keunguan yang akan lama hilangnya.
" Eunghhh.. " Suara lenguhan jimin terdengar membuat Yoongi semakin bersemangat untuk memberikan tanda di sana terlebih jimin memberikan akseslebih pada Yoongi dengan kepala yang mendongak ke atas.
Tangan Yoongi tidak tinggal diam satu tangan nya bertengger apik di pinggang jimin dan meremasnua sensual satu tangan nya lagi bergerak masuk ke dalam baju tidur yang jimin gunakan saat ini menjalar mulai dari perut rata nya hingga menemukan tonjolan kecil di dada nya.
" Aahhh.... Ssss... Hyu-ngiehhh... " Suara desahan jimin pun keluar dari bibir merah dan bengkak nya itu.
Yoongi pun berhenti memberikan tanda pada leherjimin melihat wajah jimin yang sudah memerah menahan nafsunya " baby malam ini little Yoongi harus masuk ke rumah nya " Ucap Yoongi dengan suara beratnya karna menahan nafsu
" Tapi hyungie di sebelah kamar namjoon " Jawab jimin
"Aku tidak peduli baby lagian kamar ini kedap suara " Jawab nya lagi tanpa mendengarkan jawaban jimin Yoongi langsung membuka baju jimin.
Mengangkat tubuh kecil jimin agar duduk di pangkuan nya lalu memasukkan niple jimin ke dalam mulutnya menyesapnya dengan gigitan gigitan kecil nya yang membuat jimin mendesah keenakan
" Eunghhh... Aaaahhhh.... Hyung-iehhh... Aaaahhh.. " Desah jimin dan menekan kepala Yoongi agar semakin dalam menyesapnya.
Puas dengan niple sebelah kiri lalu beralih ke sebelah kanan dan melakukan hal yang sama.
To be continued 🙂
Segini dulu jangan lupa votcom oke
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA KIM AND BABY JINIE ( namjin) ( END)
Randomkim NamJoon seoarang ketua mafia yang terkenal kejam dingin dan tak tersentuh. ia juga mafia yang paling di takuti nomor satu se asia tidak hanya sekedar mafia ia juga seorang CEO sekaligus pemilik perusahaan km CORP company. namun apa yang terjadi...