Hai hai haiAku kembali gais
Ada yang kangen gak?
Cung dulu yang nunguiin cerita ini update
Hepy reading sayang
♡(ӦvӦ。)
Saat ini Nadin sedang berada dirumah sakit Medika Jakarta lagi, tempat dia mengabdi sebagai dokter. Nadin memutuskan untuk kembali bekerja dengan alasan supaya tidak larut lagi dengan kesedihan nya. Begitu juga dengan Nathalia dan Nadira mereka juga kembali bekerja karna tidak ada alasan lagi untuk cuti.
"Assalamualaikum dok, permisi" ucap seorang suster yang baru saja memasuki ruangan Nadin tersebut
"Waalaikumsalm, iya nay ada apa ya" tanya Nadin balik.
"Maaf dok, anda di panggil oleh dokter Clara" ujarnya memberi tau Nadin.
"Baiklah, terimakasih sudah memberi tau saya, saya akan kesana sekarang" Ucap Nadin lalu beranjak dari tempat duduknya.
"Mari dok" ucap suster Nayla lalu ia pergi meninggalkan Nadin, Nadin pun hanya mengangguk sebagai pertanda iya.
Nadin pun mulai keluar ruangan nya dan menuju ruangan dokter Clara, sedangkan disi lain Nadira malah dibuat darah tinggi oleh murid muridnya yang cukup nakal itu.
"Astaghfirullah, kalian gak bisa diem apa" ucap Nadira kepada murid muridnya itu dan mereka pun langsung diam tapi itu tidak berlangsung lama.
"Masih mau ribut Hem"
"Kalo kalian masih mau ribut, ibu bikin surat panggilan satu satu mau?" Tanya Nadira dan mendapati gelengan dari murid muridnya itu
"Ya sudah sebagai hukumannya karna kalian ribut, ibu kasih kalian tugas hafalan" ucap Nadira seraya mengingat hafalan apa yang bakalan dia kasih untuk muridnya ini.
"Hafalan apa buk?" Celetuk salah satu siswa
"Hafalan surat Ar Rahman ayat satu sampe dua puluh, dalam waktu satu Minggu" ujar Nadira enteng
"Kebanyakan buk" timpal salah satu siswi lagi
"Oh kurang banyak, ya udah tiga puluh deh" balas Nadira Tanpa dosa
"Ehh enggak enggak buk, duapuluh cukup kok" ujar siswa lainya.
"Ya udah duapuluh yah, Minggu depan harus udah hafal kalo engga hafal tau kan resikonya?" Tanya Nadira dan mereka semua pun kompak menjawab. "SURAT PANGGILAN"
Kembali lagi ke Nadin saat ini ia sudah berada didalam ruangan dokter Clara, hening sebentar menyapa Mereka hingga dokter Clara membuka suara
"Kamu tau kenapa saya panggil kamu kesini Din?" Tanya dokter Clara dan Nadin pun hanya menggeleng sebagai pertanda tidak mengerti.
"Saya kesini mau ngajak kamu terbang ke new York malam ini " ucap dokter Clara to the point.
"New York dok?" Tanya Nadin sekali lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple To Jannah {Terbit}
Random‼️ Kisah ini hasil pemikiran author. HAPPY READING!🐣🐰🐼