Chapter 33

409 27 24
                                    

Assalamualaikum Semua

Alow aku kembali

Ada yang kangen ga?

Jangan lupa vomen cinta cinta ku

Tandain typo Guys.

Heppy reading 💐
.
.
.
.
.
.

Pagi ini Fahmi yang bangun terlebih dulu daripada istri nya, Nadira.

mamasak untuk sarapan, cucian piring, nyapu, dan segala pekerjaan istri nya sudah ia tuntaskan.

Sekarang, saat nya ia kembali ke kamar dan membangunkan istrinya.

"Sayang, bangun. Sarapan dulu, nanti kalau mau lanjut bobo lagi gapapa. Yang penting kamu udah sarapan." Ucap Fahmi lembut seraya menggoyang goyangkan tubuh Nadira dangan pelan.

Nadira pun perlahan membuka pejaman matanya dan pemandangan pertama yang ia lihat adalah wajah tampan suami nya itu.

"Biasa aja liatin nya Ra, mas tau kok kalo mas itu ganteng," kata Fahmi dengan gaya pede nya itu.

"Narsis banget mas," balas Nadira lalu mendudukkan dirinya itu.

"Mandi dulu sana, mas tunggu di bawah abis itu kita sarapan bareng oke," kata Fahmi dan Nadira pun mengaguk lesu.

Saat Nadira ingin beranjak ke kamar mandi ia mengurungkan niatnya, "awshh,"  ringisan Nadira.

"Kenapa sayang? Mau mas bantu?" Tanya Fahmi yang pura-pura tidak tau padahal dia sendiri penyebab Nadira tidak bisa jalan di pagi ini.

"Pakek nanya lagi," cetus Nadira dan di balasi cengiran oleh Fahmi.

"Ya udah sini mas gendong ya," ujar Fahmi Seraya mengendong Nadira ke arah kamar mandi.

"Maaf dan terimakasih untuk semalam ya sayang," kata Fahmi disela sela mengendong Nadira dan dengan tutur kata yang lembut, Nadira yang mendengar penuturan Fahmi tersebut langsung menyembunyikan wajah nya di dada bidang Fahmi.

Saat sampai di dalam kamar mandi, Fahmi menurunkan Nadira dengan perlahan-lahan, saat Nadira sudah turun Fahmi kembali keluar dari kamar mandi tapi sebelum itu ia berujar . " Kalo udah selesai panggil mas ya, mas ke bawah sebentar," katanya dan di angguki Nadira.

Cup..

Fahmi mengecup kening Nadira sekilas dan langsung berlari keluar, Nadira yang mendapatkan serangan tersebut langsung reflek teriak

"MAS FAHMIIIII MESUMMM," katany dan hanya di balasi gelakan tawa oleh Fahmi.

♡⁠(⁠Ӧ⁠v⁠Ӧ⁠。⁠)

Saat ini kedua pasangan pengntin baru itu sedang beradu diam di dalam kamar Nathalia, ntah lah apa yang ada di pikiran mereka berdua itu.

"Ayo turun kak, eh mas," kata Nathalia yang bingung ia harus memanggil suami nya ini dengan sebutan apa.

"Mas aja Li," kata Viky dan Nathalia pun mengaguk.

Couple To Jannah  {Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang