Assalamualaikum Semua
Alow aku kembali
Ada yang kangen ga?
Jangan lupa vomen cinta cinta ku
Tandain typo Guys.
Heppy reading 💐
.
.
.
.
."Eh lii mau kemana nak??" Tanya anafi yang tengah duduk di sofa ruang tamu yang melihat Nathalia menuruni anak tangga dengan tergesa-gesa.
Nathalia yang mendengar penuturan anafi tersebut langsung menghampiri sang papa. "Paa, Lia izin ya tadi ada panggilan mendadak dari Masjid kampung sebelah" ujarnya seraya menyalimi punggung tangan anafi.
"Ya udah papa anter ya Li, bentar papa ambil kunci mobil di kamar papa dulu" ucap anafi yang langsung saja bernjak dan mau tak mau Nathalia mengiyakan nya.
Tak membutuhkan waktu lama anafi datang lagi dengan membawa kunci mobil di tangan nya lalu menghampiri Nathalia.
"Ayok Li..." Ucap nya yang langsung berjalan keluar dan Nathalia mengekor di belakang.
"Silahkan masuk tuan putri" ucap anafi Seraya tersenyum hangat dan membukakan pintu untuk Nathalia serta membukakan badan nya sejenak.
"Makasi paa" balas Nathalia yang langsung memasuki mobil, kemudian anafi berjalan memutari mobil dan langsung masuk ke kursi pengemudi.
Kemudian anafi menjalankan mobilnya ke tampat yang Nathalia maksud.
"Lii...," Panggil anafi tiba tiba, Nathalia yang semula hanya pokus kedepan tersebut langsung menoleh ke arah anafi.
"Iya paa, kenapa?" Tanya Nathalia.
"Maafin Papa ya sayang" ucap anafi dan berhasil membuat Nathalia mengkerut kan keningnya sebagai pertanda bahwa ia kebingungan untuk apa papa nya Minta maaf pikir nya.
"Minta maaf buat apa Paa?" tanya Nathalia lagi.
"Maaf Karna akhir akhir ini papa jarang ada waktu buat kamu" uajar nya sesal.
"Paa, papa emang gak ada waktu buat Lia tapi bukan berarti papa ga peduli sama Lia kan?" Balas Nathalia dan anafi pun mengaguk setuju biarpun dia sibuk kerja dia selalu memantau Nathalia dari jauh seperti selalu menelpon dan mengingatkan Nathalia tentang hal hal kecil.
"Udah ya papa jangan sedih, Lia tetep sayang papa kok" ucap Nathalia memeluk Anafi sekilas dari samping.
"Papa juga sayang Lia" balas anafi mengelus puncak kepala Nathalia.
Tak lama dari perbincangan selesai Nathalia kini sudah sampai di tempat tersebut tujuan nya.
"Paa Lia turun dulu yaa" ucap Nathalia seraya mencium punggung tangan Anafi.
"Iya sayang" balas anafi Seraya tersenyum kemudian Nathalia langsung turun dan langsung bergegas memasuki masjid, sesampainya di masjid Nathalia langsung menghampiri seorang perempuan yang mana Perempuan tersebut adalah salah satu pengurus masjid tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple To Jannah {Terbit}
Random‼️ Kisah ini hasil pemikiran author. HAPPY READING!🐣🐰🐼