Chapter 32

379 29 26
                                    

Assalamualaikum Semua

Alow aku kembali

Ada yang kangen ga?

Jangan lupa vomen cinta cinta ku

Tandain typo Guys.

Heppy reading 💐

.
.
.
.
.
.

"Kak....," Panggil Nadin pelan lalu menghampiri Ubai yang tengah duduk bersila di atas sejadah itu seraya berzikir.

Ubai pun menengok setelah Nadin duduk di samping nya. "Iya sayang kenapa?"

"Aku mau sate Padang," ujar Nadin. Ubai pun langsung beranjak dan membereskan sejadah yang ia bentangkan tadi lalu meletakkan nya di atas nakas, kemudian Ubai mengganti kain sarungnya dengan celana jeans hitam serta Menganti baju Koko nya dengan switer hitam.

Setelah selesai semua dia menghampiri Nadin kembali yang masih terdiam di tempat. "Masi mau diam? Katanya mau sate Padang ayo kita beli"

Nadin pun menggeleng dan berhasil membuat Ubai mengkerutkan dahinya.

"Nadin maunya asli dari Padang kak," ujarnya yang diakhiri dengan deratan giginya itu.

"Ya Allah sayang, harus dari sumbernya? Gak mau yang lain?" Ucap Ubai dan Nadin pun mengaguk.

"Iya besok ya sayang, ini udah malam masa kita ke Padang sekarang" ucap Ubai membujuk tapi nihil Nadin tetap kekuh.

"Gak mau kak, maunya malam ini, jangan salahin Nadin dong ini anak kakak yang minta nya jam segini," balas Nadin seraya mengelus perut ratanya itu.

"Ya udah ya udah, kakak suruh anak anak Drak star gapapa kan?" Kata Ubai dan Nadin pun mengaguk.

"Tapi nyampe nya agak malam sayang, mending sekarang kamu bobok dulu ya" bujuk Ubai.

"Oke lah Nadin tidur sekarang, tapi nanti bangunin ya kak," balas Nadin yang langsung beranjak dari tempat duduknya dan menidurkan dirinya di kasur.

♡⁠(⁠Ӧ⁠v⁠Ӧ⁠。⁠)

"Ada pesan dari Ubai," ucap Rezi tiba tiba bergabung dengan anak anak lainya karna memang ini kebetulan malam Minggu biarpun mereka sudah bubar tapi mereka tetap saudara dan akan terus mengumpul seperti ini.

"Apa?" Tanya Zidan seraya mengangkat sebelah alisnya.

"Katanya istrinya lagi hamil...," Belum sempat Rezi menyelesaikan kalimat nya sudah di potong terlebih dahulu oleh Zidan.

"OMG hamil? Gila sii ketua kita udah bisa cetak anak aja nih," kata Zidan heboh dan langsung di tampol oleh Leo.

"Kebiasaan si bangke selalu heboh," ucap Leo yang jengah dengan tingkah laku Zidan itu.

"Tau nih orang belum selesai bicara udah di potong potong aja," ketua Rezi yang ikut kesal karna ulah Zidan itu.

"Lanjutin," timpal Agustin yang sedari tadi menyimak perdebatan kecil itu.

"Jadi nih bininya lagi ngidam, nah ngidamnya nih agak laen, tau gak bininya ngidam apa?" Tanya Rezi dan berhasil membuat semuanya saling pandang satu sama lain.

"Ngidam sate Padang, tapi harus dari Padang langsung," sambung Rezi dan berhasil membuat Zidan dan Leo melongok kecuali Agustin dia mah Masi setia Coll.

Couple To Jannah  {Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang