Hyy
Aku kembali nih
Ada yang kangen gak yaa?
Heppy reading
بسم الله الرحمن الرحيم
Tepat pada pagi hari ini ialah hari diman hari yang ditunggu-tunggu oleh Ubai, Ubai sedari tadi ia tak henti hentinya Manarik nafas lalu membuang nya dan begitu terus sampe ke empat sahabat nya datang.
"Gimana udah siap?" Tanya Agustin dan di anguki Ubai, kemudian mereka berlima turun menemui kedua orang tua Ubai.
"Gimana Bai udah siap?" Tanya Lina dan Ubai lagi lagi mengaguk.
"Ya udah kita langsung otw aja,ini udah mau jam delapan soalny" uajar Ikbal papa nya Ubai.
Mereka semua pun memasuki mobil dengan Ubai dan kedua orangtuanya di mobil pengantin sedang Agustin dan lainya di mobil pribadi DRAK STARS.
"Giman, aman?" Tanya Agustin.
"Aman, mereka udah pada disana dan Udah langsung ambil posisi" balas Leo.
"Stop dulu bisa gak" ucap Rezi tiba tiba-tiba.
"Kenapa Lo?" Selidik Zidan.
"Gw kebelet, ayo dong stop dulu" Ucap nya memohon.
"Engga, ga bisa ini udah mepet" sahut leo dari arah depan.
"Bentar doang aelah" ujarannya lagi, kamudian mobil diberntikan oleh Agustin dan mengisyaratkan agar Rezi segara turun.
"Ga percaya gw, udah buruan jalan aja" pasrah Rezi, pasalnya kejadian ini udah pernah terjadi saat mereka konvoi ke pantai pada saat itu Rezi kebelet dan tiba tiba Agustin memberhentikan mobilnya tapi pada saat ia kembali mereka meninggalkan ny seorang diri, memang kejam pikirnya.
"Kenapa Lo, ga mau?" Tanya Leo.
"Gak, makasi" balas nya.
"Tarauma gw ditinggal" Sambung.
Sedangkan di mobil Ubai iya sadari tadi tak henti hentinya Manarik sudut bibirnya seketika ia membayangkan beberapa waktu kedepan ia akan segera menjadi suami dari seorang perempuan yang dia dambakan selama setahun belakangan ini.
"Udah hafal blm ijab Qabul nya?" Tanya Iqbal Seraya menyetir.
"Udah dong" balas nya semangat.
"Kalo udah jadi suami orang kamu ga boleh lagi nongkrong nongkrong ga jelas, kamu harus nentuin masa depan kamu" sahut Lian yang duduk di samping Ikbal.
"Iya maa, DRAK STARS bakalan ganti angkatan bukan Ubai lagi yang mimpin sekarang, Ubai mau pokus kerja sama jagain istri Ubai aja" ucap nya dengan serius dan penuh tekad.
"Bagus Bai, papa dukung kamu terus"
"Mama juga Bai"
♡(ӦvӦ。)
"Mau minum dek?" Tawar Yuda dan mendapati nggukan dari Nadin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple To Jannah {Terbit}
Random‼️ Kisah ini hasil pemikiran author. HAPPY READING!🐣🐰🐼