Hay aku kembali
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakathu
Heppy reading guys
"Kek nya ini bakalan jadi buat yang pertama kali nya Abang bohong sama Nadin" ucap nya sambil melihat pigura foto itu.
"Abang janji, katanya bakalan Dateng menikahan Adin, tapi....." Ucap Nadin menjadi ucapanya.
"Abang udah pergi duluan" sambung nya lagi dengan kelopak mata yang mulai berkaca kaca.
"Nadin Kangen Abang tau" lirih gadis itu lagi.
♡(ӦvӦ。)"Huft" seseorang menghembuskan nafas nya.
"Kenapa?" Tanya Nathalia yang melihat Nadira memegangi pinggang nya.
"Pegel hehe" jawab ny cengengesan.
"Mau langsung pulang? Atau mampir dulu nih??" Tanya Nathalia lagi.
"Langsung pulang aja, pinggang Dira rasanya mau copot, soalnya dari tadi duduk Mulu" balas nya lagi.
"Bukan nya kamu selama kajian, kerjaan nya cuman makan sambil nyender di tembok ya?" Ucap Nathalia dan berhasil membuat Nadira bungkam.
"Em anu, apa iya" ujarnya cengengesan.
Mereka pas kajian datang terlambat oleh sebab itu mereka dapet tempat di paling belakang. Kemudian mereka berdua memasuki mobil dan melajukan nya dengan kecepatan sedang.
♡(ӦvӦ。)
"Ya udah Lia, Dira langsung masuk ke rumah ya, makasi udah nganterin pulang" ucap nya dan mendapati anggukan dari Nathalia.
Setelah memastikan Nadira masuk kedalam rumah nya ia melajukan mobil nya ke dua rumah dari arah rumah Nadira, sesampainya disana Nathalia langsung masuk tak lupa juga ia mengucapkan salam.
"Dari mana Lia?" Tanya seseorang yang baru saja keluar dari arah dapur.
"Loh kakak?" Ucap nya dan langsung berhambur kepelukan sang Kakak.
"Kakak, kapan pulang nya?" Tanya natahlia setelah melapaskan pelukan itu.
"Sekitaran jam tujuh lah" balas perempuan yang di panggil Kaka oleh Nathalia itu.
"Kakak pulang sendirian? Terus mana bang Ray?" Tanya nya yang celingak-celinguk mencari keberadaan Abang iparnya itu.
"Mas Ray sibuk Li, dia gak bisa ikut kakak kesini" ujarnya menjelaskan dan Nathalia hanya mengangguk sebagai pertanda iya.
"Terus Bara mana kak?" Tanya nya lagi
"Udah tidur Li, tadi dia nungguin kamu tapi kamu ga pulang pulang, emang habis dari mana sih"
"Abis kajian kak di masjid Al ikhlas" balas nya lagi.
"Ohh, ya udah sana kemu bersih bersih dulu, Kakak mau bikin susu buat bara dulu" ucap nya dan di angguki Nathalia.
"Kak cin.." panggil Nathalia lagi
Cintai yang semula mau ke dapur langsung berbalik arah dan menaikan alisnya.
"Kalo Ciara mana?" Tanya Nathalia lagi .
"Ya Allah li, kakak kira ada apa"
"Cia, gak mau ikut soalnya dia bentar lagi ujian" ucap sang kakak menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple To Jannah {Terbit}
Random‼️ Kisah ini hasil pemikiran author. HAPPY READING!🐣🐰🐼