Assalamualaikum Semua
Alow aku kembali
Ada yang kangen ga?
Jangan lupa vomen cinta cinta ku
Tandain typo Guys.
Heppy reading 💐
.
.
.
.
."Mass.......," Panggil nadira yang tengah duduk di atas kasur dan ditemenin dengan tumpukan novel tersebut, Fahmi yang merasa di panggil tersebut langsung menoleh dan mengangkat sebelah alisnya.
"Aaa apa ya, gak jadi dah" Ucap Nadira lalu segera merapikan tumpukan novel itu dan segera menyusun nya Ke tempat rak buku di Deket pojokan itu.
Kemudian Nadira pun merebahkan tubuhnya dan menutup selimut sampai kedada nya, sementara Fahmi dia hanya mengamati Nadira dia juga bingung mesti berbuat apa.
"Huft..., Ga bisa tidur" beo Nadira dengan dirinya sendiri seraya membolak-balikan tubuhnya ke kanan dan kekiri berulang kali, Fahmi yang melihat itu segera menghampiri sang istri dan langsung ikut masuk kedalam selimut Seraya memeluk pinggang ramping Nadira, Nadira yang mendapatkan perlakuan tersebut refleks membuka mata dari yang tadinya ia paksa tertutup sekarang malah seperti orang kesurupan.
"CK iya tau saya ganteng, tapi ga usah sampe melotot gitu liatnya" ucap Fahmi Menahan senyum nya yang melihat muka nadira memerah.
"Apaan sih narsis banget mas" balas nadira lalu berbalik arah membelakangi Fahmi, dan kesempatan itu Fahmi gunakan untuk memeluk Nadira dengan muda.
"CK dasar suami modus, tau aja dia mana yang nyaman dan enggak nya" ucap Nadira dalam hati.
"Gak usah ngedumel, mending kamu tidur" ucap Fahmi lagi namun tak dihiraukan Nadira.
Sudah dua puluh menit berlalu namun nadira masih kunjung belum tidur Fahmi yang masih mendengar deruh nafas nadira tersebut langsung membalikkan Nadira agar menghadapnya dan Fahmi langsung menyanyikan sholawat untuk Nadira dan tak lama dari sana Nadira pun Bener bener terlelap.
♡(ӦvӦ。)
"Raa bangun Subuh" ucap Fahmi menepuk nepuk pelan pipi Nadira, Nadira yang meresa tidurnya terusik tersebut langsung membuka matanya dan pemandangan pertama yang ia lihat adalah wajah suaminya.
"Eh udah Subuh ya" tanya Nadira dan Fahmi pun hanya mengangguk.
"Sana wudhu, dulu saya tunggu di sini" ucap Fahmi dan Nadira langsung bergegas mengambil air wudhu.
Setelah selesai wudhu Nadira langsung memakai mukenah nya dan mengambil shap sholat di belakang suaminya.
Fahmi yang melihat Nadira sudah siap dia rasa , ia langsung melakukan sholat Subuh pertama kalinya berjamaah bersama sang istri nya.
Tak lama dari sana mereka selesai dengan sholat nya dan sibuk ke aktivitas masing-masing, Fahmi yang tengah berzikir dan Nadira yang sedang berkutik dengan alat dapur nya itu.
Jam sudah menunjukkan pukul enam pagi dan Fahmi pun turun ke bawa dan melihat istrinya sudah menyiapkan makanan di atas meja makan tak lama Fahmi sampai di bawah kedua orang tua nya Nadira pun ikut turun serta dengan sikecil nesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple To Jannah {Terbit}
Random‼️ Kisah ini hasil pemikiran author. HAPPY READING!🐣🐰🐼