Assalamualaikum Semua
Alow aku kembali
Ada yang kangen ga?
Jangan lupa vomen cinta cinta ku
Heppy reading 💐
.
.
.
.Beberapa Minggu Telah berlalu dan tiga hari kedepan adalah hari yang sakral bagi Nadira dan Fahmi yaitu tiga hari kedepan mereka akan segera melangsungkan pernikahan, Nadin juga sudah pindah kerumah suaminya yang mana hanya ditempati oleh mereka berdua.
"Kak..." Panggil Nadin, Ubai yang sibuk mengotak-atik leptop tersebut langsung memberhentikan kegiatan dan menoleh ke arah nadin.
"Besok aku izin ya kak, mau nemenin Dira fiting baju pengantin" ucap nya seraya menunduk takut tidak mendapatkan izin dari suaminya.
"Iyya Din gpp, tapi kabarin kakak ya kalo ada apa apa" Balas Ubai seraya tersenyum, Nadin yang meresa permintaan di setujuin tersebut langsung memeluk ubai.
"Aaaa maksiii kakakk!!" Ucap Nadin kegirangan.
"Iya sama sama sayang" Balas nya seraya mengelus kepala Nadin.
Ubai pun sibuk kembali dengan laptop nya begitu juga dengan Nadin iya sibuk membaca novel sampai satu part yang mengingatkan dia tentang kewajiban seorang istri, Nadin pun melihat Ubai yang tengah duduk sambil bersandar di tepi ranjang itu.
"Kak..." Panggil Nadin untuk kedua kalinya.
"Iya sayang kenapa Hem?" Tanya Ubai kembali menghentikan aktivitas nya kembali.
"Emmmm, kakak gak mau ambil hak kakak?" Tanya Nadin pelan.
"Emang kamu Udah siap Hem?" Tanya Ubai kembali lalu meletakkan leptop nya di atas nakas tak lupa juga ia mematikan nya.
Nadin pun hanya mengangguk sebagai pertanda iya bahwa ia sudah siap.
"Beneren Din? Kakak gak mau ya kalo kamu terpaksa, kakak siap kok mau nunggu sampe kapan pun itu" ucap Ubai lagi.
"Nadin udah siap kok kak" balas nya seraya meyakinkan Ubai.
"Kamu yakin Din?" Tanya nya kembali.
"Yah kenapa tidak??" Balas Nadin sedetik Nadin membalas ucapan nya Ubai mendorong pelan tubuh nadin hingga terlentang, kemudian Ubai melafalkan doa doa yang selama beberapa Minggu ini sudah ia hafalkan.
"Kalo sakit cakar punggung kakak ya" ucap Ubai dan nadin pun hanya mengangguk.
Dan kelanjutan nya hanya mereka berdua dan author yang tau.
♡(ӦvӦ。)
"Gimana Li, Nadin jadi kan ikut nanti?" Tanya Nadira memastikan.
"Jadi kok Ra" balas Nathalia.
"Huft, syukurlah kirain Nadin gak di bolehin" ucap nya bernafas lega.
"iya sama Ra, tapi untung nya di bolehin sama suaminya" balas Nathalia lagi.
"Eyoo WhatsApp guys, babang tampan datang" ucap seseorang yang baru saja memasuki kamar Nadira itu dengan sangat narsis.
"Tampan dari mananya? Tampanan juga cowo KPop Dira" balas Nadira sambil memutar bola matanya.
"Udah mau nikah masih aja NGEBUCIN KPOP" balas Rendra tak mau kalah sambil menekan kata ngbucin KPop
"CK biarin lah sirik aja bang" balas nya tak mau kalah juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple To Jannah {Terbit}
Random‼️ Kisah ini hasil pemikiran author. HAPPY READING!🐣🐰🐼