Assalamualaikum Semua
Alow aku kembali
Ada yang kangen ga?
Jangan lupa vomen cinta cinta ku
Tandain typo Guys.
Heppy reading 💐
.
.
.
."Dokk, bagaimana keadaan istri saya?" Tanya Fahmi panik ketika dokter keluar dari ruangan igd itu.
"Istri anda, dinyatakan positif hamil, umur kehamilan nya sudah satu Minggu Dua hari," ucap seorang dokter perempuan itu dan berhasil membuat Fahmi diam mematung.
"Is-istri saya? H-hamil dok?" Tanya Fahmi ulang dengan terbata-bata
"Iya, istri Anda positif hamil, selamat ya," kata dokter tersebut.
"Iya dok makasih, boleh saya masuk?" Tanya Fahmi dan mendapati anggukan dari dokter itu.
Fahmi pun langsung memasuki ruangan UGD dan mendapati Nadira yang tengah berbaring di brangkar seraya memegangi Peru ratanya itu.
"Raa...," Panggil Fahmi seraya berjalan mendekati brangkar.
"Iya mas, di sini ada anak kita," kata Nadira seraya mengambil tangan Fahmi dan meletakkan nya di atas perut nya itu.
"Masya Allah, ya Rabb terimakasih engkau telah menitipkan amanah ini kepada kami, kami berjanji akan mendidik dan menjaganya dengan sepenuh tenaga kami," lirih Fahmi dengan sungguh-sungguh.
"Ra, bentar ya mas mau Nebus obat dulu, nanti mas balik lagi kesini," kata Fahmi
"Iya mas," balas Nadira.
♡(ӦvӦ。)
Berita kehamilan Nadira cepet sekali menyebar seperti saat ini, Nathalia dan Nadin yang masi di restoran langsung heboh.
"Ya ampun Lia, Masya Allah," kata Nadin heboh setelah mendapat chat dari Nadira.
"Iya Din, sama ga nyangka banget," balas Nathalia tak kalah bahagianya.
"Sekarang ada dua bumil nih,"kata Nathalia.
"Bentar lagi Juga tiga," balas Nadin enteng, Viky yang sedang minum jus jeruk itu langsung keselek mendengar penuturan Nadin.
"Ya Allah mas, pelan-pelan,"peringat Nathalia seraya menggosok-gosok punggung suaminya itu.
"Sayang jangan gitu lagi, liat noh merah begitu muka Viky," bisik Ubai tepat di telinga Nadin.
"Biarin aja si kak, biar nanti anak kita ada temennya kalo masuk sekolah," bisik Nadin lagi.
"Ya salam, sekarepmu mbak," kata Ubai pelan.
"Ya udah kita langsung ke ponpes aja, kata Nadira dia langsung pulang kesana," ucap Nathalia memberi tau.
"Ya udah ayoooo!," Seru Nadin bersemangat.
"Mas kamu tau kan ponpes nya," kata Nathalia pasal nya ia belum pernah kesana, tapi ia tau kalo Viky ini sahabat dekat Fahmi.
"Iya, mari kita ke sana," kata viky lalu mereka membayar makanan yang mereka pesan dan langsung pergi menuju pondok pesantren Al ikhlas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple To Jannah {Terbit}
Random‼️ Kisah ini hasil pemikiran author. HAPPY READING!🐣🐰🐼