Halo, I'm back!
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ⭐
Selamat membaca~🐢🐣
-My Min PD-
.
.
.
.
"Ekhem"Dehem Jimin menetralkan tenggorokannya setelah tersedak tadi.
"Eh, b-buat apa PD-nim meminta tanda tangan ku? Apakah PD-nim salah satu fans ku?" Tanya Jimin gugup
"maaf telah membuatmu tersedak, dan aku bukan fans mu"
Mendengar itu Jimin agaknya sedikit kecewa.
"Kalau PD-nim bukan fansku lalu untuk apa PD-nim meminta tanda tangan ku?" Tanyanya merasa heran.
"Itu karna ada seseorang yang menyuruhku"
ucap yoongi malas"Eoh, siapa yang menyuruh mu? Apakah dia fansku?" Ucapnya antusias
Yoongi yang mendengar ucapan Jimin yang antusias merasa heran. "Bukankah dia sudah sering memberikan tanda tangannya untuk para fansnya?" Batin yoongi heran.
"Hm, ya dia adalah pemilik restoran ini" jawab yoongi
"Kalau begitu kenapa dia tak memintanya sendiri?, Kenapa malah menyuruhmu?"
"Aku sudah menyuruhnya meminta kepadamu sendiri tapi dia takut mengganggu acara makan mu" jelas Yoongi malas, dia masih teringat dengan sikap seokjin yang memaksanya untuk meminta tanda tangan idolanya.
"Astaga, sekarang dimana orangnya?" Tanya Jimin ingin tahu.
"Aish anak ini banyak tanya sekali" batin yoongi kesal
Yoongi mendengus "lihatlah ke arah meja kasir, orang yang bahunya lebar itu adalah orang yang menyuruhku"
Jimin menuruti perkataan yoongi, ia menolehkan kepalanya ke arah meja kasir yang ada di belakangnya. Seokjin yang sedang mengawasi aksi Yoongi untuk mendapatkan tanda tangan idolanya terkejut Jimin menatap kearahnya.
"Yah!! apa yang dikatakan si pucat itu hingga Jimin menoleh ke arahku" Batinya panik.
Seokjin yang ditatap Jimin pun tersenyum dari meja kasir. Mendapat senyuman dari seokjin Jimin pun membalas dengan senyuman yang sangat manis sampai matanya melengkung. Soobin yang berada di samping Seokjin pun sudah kegirangan karna ia mengira senyuman Jimin untuknya.
Setelah menatap Seokjin, Jimin menolehkan kepalanya menghadap ke arah Yoongi kembali.
"Baiklah kalau begitu, dimana aku harus tanda tangan?" Yoongi langsung mengambil kertas yg sudah di selipkan Seokjin di kantung hodie nya tadi. "Ini, disini"
Jimin segera memberikan tanda tangannya, "sudah. Emm PD-nim, aku mau berkenalan dengan Seokjin-ssi, apakah boleh?"
"Hm, pasti Seokjin akan kesenangan, yasudah ayo" ajak yoongi menuju meja kasir setelah menyimpan tanda tangan Jimin di kantung hodienya kembali.
Jimin berdiri dari duduknya dan berjalan mengikuti Yoongi menuju meja kasir. Seokjin yang melihat Yoongi dan Jimin menuju ke tempatnya merasa senang karena ia akan melihat idolanya dengan jarak yang dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MIN PD
FanfictionHanya tentang Jimin yaitu seorang idol yang tertarik kepada produser barunya. Namun suatu hari ia mendapat surat yang berisi ancaman untuk menjauhi produser barunya itu. Akan kah Jimin mengabaikan surat itu atau menuruti surat itu? Entahlah siapa ya...