part 29 ; history

817 77 7
                                    

Haihaii, I'm comebackkk

Enjoy!

🐢🐣

-My Min PD-
.
.
.
.


"Jimin-ah! Kau sudah kembali?" Tanya Taehyung setelah menghampiri Jimin yang sedang berada di kafetaria agensi dengan Minho.

"Eoh, Tae? Ya seperti yang kau lihat, dan bagaimana kabarmu, kita sudah lama tidak bertemu. Aku merindukanmu tahuu" ujar Jimin dengan sedikit rengekan.

Taehyung terkekeh kecil melihat sang sahabat, "aku baik, bagaimana dengan mu? Oh iya apa kau sudah merasa lebih baik?"

"Ya? Merasa lebih baik bagaimana maksudmu?" Tanya Jimin bingung.

"Tentang rumor itu"

"Rumor apa sih? Bicara yang jelas" Seru Jimin dengan kesal, sedangkan Minho melotot, astaga bagaimana ia bisa lupa tentang rumor artisnya itu?

"Rumor? Aku bahkan tidak memegang ponsel dua hari ini, sesekali ku gunakan untuk mengangkat panggilan dari Minho hyung saja selebihnya aku tidak menggunakannya"

Taehyung memasang wajah terkejutnya, "jadi kau pergi bukan untuk menenangkan diri dari rumor itu?"

"Tentu saja tidak! Aku bahkan tidak tahu, apa isi rumor itu?" Tanya Jimin penasaran.

"Rumor itu-"

DRRT DRTT

Ponsel Taehyung bergetar, menandakan seseorang tengah menelponnya, membuat Taehyung urung menjelaskan isi rumor yang ia maksud kepada Jimin.

"Ada apa kookie?"

"..."

"Aku sedang di kafetaria bersama Jimin, kebetulan aku melihatnya jadi aku menemuinya dulu"

"..."

"Arraseo, aku akan kesana sebentar lagi. Tunggu aku ne"

"..."

"Hm, sampai jumpa!"

Panggilan di matikan, Taehyung mengalihkan pandanganya kepada orang di depannya. Jimin dan managernya menatap dirinya dengan tatapan aneh membuat dirinya sedikit gugup.

"Eiyy- siapa itu?" Celetuk Jimin, "kenapa nada bicaramu berbeda sekali, umm begitu lembut?"

"Besok saja ku jelaskan, aku akan mengunjungi mu besok!, aku pergi dulu, aku tidak mau membuat kookie ku menunggu lama, byee" Taehyung langsung beranjak dari sana dengan sedikit berlari meninggalkan Jimin dengan keingintahuannya terhadap 'kookie-nya'

"Yah! Kim Taehyung!" Teriak Jimin dengan keras, tapi tidak di hiraukan oleh sang empu. Jimin menghela nafas panjang lalu menatap Minho, "apa kau tahu hyung? Soal rumor yang di maksud Taehyung itu?"

"Tentu saja, beritanya ada dimana-mana" jawab Minho enteng.

"MWO?! kalau begitu kenapa kau tidak memberi tahuku?!" Ujar Jimin dengan kesal, "aku lupa karena mengintrogasi seseorang yang mempunyai tanda kemerahan di lehernya tadi" sahut Minho, menyindir.

"Aish! Sudah ku bilang jangan ungkit itu lagi eoh!"

"Lalu rumornya berisi tentang apa?"

"Tentang kau dan Seulgi adalah sepasang kekasih dan di sana juga terdapat foto dirimu saat liburan dan secara kebetulan Seulgi juga pernah pergi ke tempat yang pernah kau jadikan tempat foto mu itu, jadi ya begitulah kau tahu kelanjutannya"

"Mereka melebih-lebihkan" lanjut Minho dengan malas, ia sudah muak dengan rumor yang beredar tentang Jimin yang berkencan dengan artis ini dengan idol itu.

MY MIN PDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang