part 26 ; romantic dinner

869 77 5
                                    

Hei! hello! I'm comebackkk

Enjoyy

🐢🐣

-My Min PD-
.
.
.
.

"Kau mau jalan-jalan?" Tawar Yoongi, kini mereka berdua tengah di halaman belakang mansion yang begitu luas.

"Jalan-jalan kemana, hyung?"

"Melihat-lihat kota Daegu, besok kita akan pulang kau tidak mau melihat Daegu dulu?"

"Tentu saja mau! Jalan-jalan itu sangat jarang untuk di lakukan seperti saat ini karena jadwalku yang menumpuk!"

"Ahh, aku jadi memikirkan jadwalku besok saat aku pulang dari sini"

"Kau menyesal ikut dengan ku?"

"Eh? tidak tidak! bukan seperti itu maksudku, hyungie"

"Wah, hyungie? Kau memang pintar untuk urusan merayu ya, Jiminie~"

"Yak! jangan menggoda ku"

Yoongi terkekeh, "baiklah, ayo kita keluar aku akan mengajakmu ke suatu tempat" Yoongi menegakkan tubuhnya, dan mengulurkan tangannya untuk membantu Jimin berdiri.

"Gomawo" ujar Jimin setelah bangun dengan bantuan Yoongi. "Hem, kajja"

Yoongi membawa Jimin memasuki garasi mansionya lagi, dan reaksi Jimin masih sama, terkagum-kagum dengan deretan mobil mewah itu, rasanya Jimin ingin menaikinya secara bergiliran untuk berangkat ke agensi.

"Pasti Minho hyung iri jika aku benar-benar melakukannya" batin Jimin,

ia sudah membayangkan wajah managernya yang menganga tak percaya, membayangkannya saja Jimin ingin tertawa sendiri.

"Jimin? Kau tidak masuk?" Panggil Yoongi yang sudah siap di kursi pengemudi nya.

"Eoh, maaf aku masih saja kagum dengan mobil mewah mu hyung, hehe"
Sahut Jimin, lalu ia mulai masuk ke dalam mobil dan duduk di sebelah Yoongi.

"Itu mobil appa ku, bukan milik ku" ujar Yoongi mengoreksi. "Bukankah sama saja? Hyung kan anaknya otomatis harta orang tua termasuk harta anaknya"

"Sayangnya di keluarga ku tidak begitu, kau harus bekerja keras sendiri untuk mendapatkan harta mu sendiri."

"Bukankah itu bagus hyung? Appa mu mengajarkan anaknya untuk mandiri. aku selalu ingin mandiri tapi appa dan eomma ku masih saja menganggapku anak kecil!" sahut Jimin, sambil mengerutkan bibirnya.

"Kau memang anak kecil"

"Yak! Aku bahkan sudah bisa menghasilkan uang! kenapa masih menganggap ku anak kecil?" Sanggah Jimin sambil bersidekap dada,dan mengerutkan dahi, kebiasaanya ketika merajuk.

"Tingkah mu seperti anak kecil, itu yang membuat orang tau mu menganggap mu masih kecil. Lihat, bahkan kau bersidekap dada saat merajuk, bocah sekali"

"Aku benci PD-nim!"

"Yah, kenapa kau memanggilku PD-nim lagi?" Protes Yoongi, "kau pantas mendapatkan itu karena sudah membuat seorang Park Jimin kesal!"

MY MIN PDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang