part 4 ; signature

1K 69 3
                                    

Annyeong! I'm back. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian.
Selamat membaca~

🐢🐣

-My Min PD-
.
.
.
.

"Ahh badanku rasanya remuk semua, hari ini banyak sekali pelanggan yang bersikap menjengkelkan" gerutunya pelan

Terlihat seokjin sedang berada di ruangannya sedang membereskan barang-barangnya. Dia akan segera pulang setelah menutup restoran miliknya, selesai berberes, Seokjin keluar dari ruangannya dan berjalan menuju pintu keluar restoran dan keluar dari restorannya tak lupa ia mengunci pintu restoran tersebut, setelah dipastikan pintunya sudah terkunci ia segera menuju mobilnya dan langsung meninggalkan restoran menuju apartemennya.

Setelah sampai, ia segera memarkirkan mobilnya dan langsung menuju unit apartemennya, apartemen seokjin bisa dikatakan mewah karena memang seokjin terlahir dari keluarga yang berada, hanya saja saat ini dia ingin hidup mandiri dan mencari uang sendiri agar jika dia membutuhkan uang tak mengandalkan orang tuanya saja.

Bip bip bip

Suara tombol sandi dipencet, setelah berhasil membuka pintu apartemen dia menemukan yyoongi yang sedang tertidur di sofa dengan TV yang dibiarkan menyala, menampilkan acara berita yang membosankan.

"Astaga si pucat ini! Bisa-bisanya tertidur dengan TV dibiarkan menyala, dan sudah berapa lama TV ini menyala?, bisa tekor aku membayar tagihan listrik!" Gumamnya kesal

"Yaah! Min brengsek Yoongi, bangun kau!" Teriknya sambil mengguncang tubuh yoongi yang sedang tertidur.

Yoongi yang masih tertidur merasakan tubuhnya diguncang dengan kencangnya pun terbangun

"Aish hyung, kau mengganggu tidurku!" Teriaknya kesal, merasa terganggu dengan seokjin yang membangunkannya

"Bisa-bisanya kau masih mementingkan tidurmu setelah membiarkan TV ku menyala berjam-jam!" Seokjin balas berteriak kencang menahan emosi.

Mendengar teriakkan Seokjin yoongi langsung menolehkan kepalanya menghadap TV, memastikan apa yang di katakan Seokjin benar apa tidak. benar saja TV yang ditontonnya sebelum ia tertidur masih menyala.

"Ah mianhae hyung, aku benar-benar lupa untuk mematikannya"

"Aish kau membuatku tambah emosi saja! Yasudah cepat matikan tv-nya eoh!"

Yoongi segera mematikan TV itu. Seokjin menghela nafas untuk mengurangi rasa emosinya

" Hahh~ Aku akan ke kamarku untuk mandi dan kau juga cepat mandilah dan segera ke ruang makan untuk makan malam" perintahnya

"Baiklah" singkat yoongi

setelah itu mereka pergi ke kamar masing-masing untuk pergi mandi dan segera ke ruang makan untuk makan malam.

Tak ada pembicaraan dalam kegiatan makan malam mereka. Setelah selesai makan barulah seokjin membuka suaranya.

"Yoongi-ah bagaimana dengan pekerjaanmu? apakah lancar?" Tanyanya.

"Hmm, pekerjaanku lancar-lancar saja besok aku akan bertemu kembali dengan idol yang akan aku produseri"

"Siapa idol yang akan kau produseri?" Tanya seokjin penasaran

MY MIN PDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang