part 35 ; make a new plan

954 78 13
                                    

Selamat membaca readers nim!

🐢🐣
-My Min PD-
.
.
.
.

"Jungkook!" Panggil seseorang membuat Jungkook yang sedang berjalan berbalik guna melihat siapa yang memanggil dirinya.

"Ou? Kim PD-nim annyeonghaseo, waeyo?" Tanya Jungkook dengan wajah bingung, seingatnya hari ini tidak ada jadwal bersama produser nya.

Namjoon menghela nafas, "sepertinya kau lupa jadwalmu pagi ini, apa aku benar?" Tebak Namjoon tepat, Jungkook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "euh, itu hehe ya sepertinya kau memang benar soal itu"

"Kau ada jadwal rekaman hari ini, apa kau tidak ingat kita menundanya karena kau tidak mau rekaman karena Min PD sedang tidak di Seoul"

"Ah, itu, ya aku ingat. Lalu apa sekarang Min PD akan ikut hadir dalam rekamannya?" Kurasa tidak, karena aku baru saja melihatnya pergi bersama Jimin sialan itu. Lanjutnya dalam hati.

"Entahlah, tapi sepertinya tidak, karena aku belum melihatnya hari ini. Kalau begitu ayo ke ruang rekaman, kau harus melakukannya dengan atau tanpa Min PD" ujar Namjoon sambil menatap Jungkook tepat di mata, sejujurnya ia juga kesal meladeni sikap Jungkook yang menunda-nunda pekerjaan seperti kemarin, semoga saja hari ini artisnya itu tidak membuat masalah dengan tidak mau rekaman lagi jika tidak ada Min Yoongi.

Jungkook terdiam, "ayo Jungkook-ah" panggil Namjoon sambil berjalan dahulu menuju ruang rekaman agensi. Jungkook menghela nafas lalu mulai mengikuti sang produser.

Ketika sampai di sana, ternyata sudah ada Bang PD-nim yang sedang berbicara dengan seseorang yang Jungkook yakini sebagai staf disini. Bang PD-nim memang kerap hadir di semua rekaman artisnya, hanya sekedar untuk melihat kinerja dan menyemangati artis-artisnya, sungguh baik bukan CEO kita ini.

"Bang PD-nim, annyeonghaseo" sapa Jungkook dengan senyum kelincinya.

"Oh, Jungkook kau sudah datang"

"Ne PD-nim, ngomong-ngomong PD-nim kenapa bisa disini?" Tanya Jungkook ingin tahu, karena memang ia belum tahu jika CEO nya ini sering melihat rekaman-rekaman para artisnya. Maklum ia baru pertama rekaman di agensi ini, jadi belum terlalu mengerti lah.

"Aku? Aku hanya melihat-lihat, kau bisa memulai rekamannya, tidak usah hiraukan aku"

Jungkook tersenyum, "oh begitu" ia mengangguk mengerti "lalu apakah Min PD tidak akan hadir lagi? aku sangat mengharapkan dia hadir untuk melihat rekamanku juga" ujar Jungkook dengan nada lesu, Namjoon yang melihat itu hanya berdecak kecil, mulai lagi batinya jengah.

"Kenapa kau sangat bergantung padanya? dia tidak akan bisa melihat rekaman mu, karena dia sudah resign beberapa hari yang lalu, jadi kumohon jangan mencarinya lagi, ah aku juga harus memberi tahu Jimin soal ini" ujar Bang PD-nim. Jungkook dan semua orang yang ada di ruang rekaman itu langsung memasang mimik wajah tak percaya.

"B-benarkah? kenapa? Apa alasannya?"

"Entahlah, dia hanya mengatakan ingin mengundurkan diri, padahal kinerjanya bagus sekali, ah aku menyayangkan nya"

"Benar PD-nim, Min PD adalah orang yang pandai menciptakan lagu dan lirik dalam waktu singkat, aku sangat mengagumi dan menyayangkannya karena dia telah mengundurkan diri" sahut Namjoon ikutan menyayangkan keputusan Yoongi yang mengundurkan diri.

MY MIN PDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang