part 42 ; Wedding preparations

861 85 13
                                    



☆》My Min PD《☆

warning typo!
















Setelah pengenalan Jimin sebagai kekasih dari pimpinan baru Min Corp di pesta kemarin, headline berita Min Yoongi dan Park Jimin malah semakin banyak. Media berbondong-bondong mencari bahan untuk berita mereka dengan mengikuti kegiatan persiapan pernikahan sepasang kekasih fenomenal itu.

Hari ini Yoongi dan Jimin atas permintaan nyonya Min mengunjungi desainer ternama Korea untuk fitting baju pengantin mereka.

“hyung, hari ini akan ada banyak media yang meliput kegiatan kita” ujar Jimin memulai pembicaraan mereka di dalam mobil yang sedang menuju butik milik desainer ternama itu.

“hmm, seperti yang kau bilang, topik tentang kita tidak akan berakhir sampai kita bertunangan. Oh, bukan!, kita bukan akan bertunangan tapi kita akan menikah.. Karena calon mertua mu itu tidak sabar menjadikanmu menantunya” sahut Yoongi sambil mengerling jahil ke Jimin.

“aish.. ini tidak adil! Kau belum merasakan bagaimana gugupnya bertemu calon mertua hyung!” protes Jimin, bibirnya mengerucut sebal.

“kurasa bertemu calon mertua tidak semenakutkan itu, kau terlalu berlebihan Minnie” ujar Yoongi sambil terkekeh ringan.

“cih.. kalau begitu coba saja sendiri! Besok aku akan mengatur pertemuan mu dengan orang tua ku, tunggu saja Min Yoongi-nim..”

“baiklah terserah padamu, aku yakin orang tua mu akan langsung menyukai ku” kata Yoongi jumawa. Jimin tersenyum sinis.

“kita lihat saja besok”

Yoongi menganggukkan kepalanya sambil tersenyum lebar. Lalu keduanya terdiam sejenak, Yoongi yang fokus menyetir dan Jimin yang sibuk memandangi jalan lewat jendela mobil. Kemudian secara tiba-tiba pikirannya melayang kembali ke orang yang mirip dengan Jungkook yang dia lihat di pesta kemarin.

“hyung.. tentang Jungkook..”

“sudah ku bilang itu bukan dia”

“aku tahu, tapi aku masih kepikiran, postur tubuhnya sangat mirip dengannya, aku khawatir dia muncul lagi hyung” sahut Jimin lirih.

Setelah menghentikan mobilnya karena lampu merah, Yoongi mengalihkan pandangannya ke arah Jimin. Tangannya yang semula berada di kemudi beralih meraih dan menggenggam tangan mungil pria manis di sampingnya.

“Tidak usah terlalu di pikirkan, dia tidak akan muncul lagi, percaya pada ku” ujarnya meyakinkan.

“Kalaupun dia kembali, aku akan langsung menghajar nya sebelum dia menyentuhmu” lanjut Yoongi dengan serius. Tidak seperti dugaannya, Jimin malah tertawa terbahak-bahak.

“yak! Kenapa malah tertawa?!” Yoongi langsung melepaskan genggaman tangannya karena merasa kesal.

“memangnya hyung bisa berkelahi?” ujar Jimin sambil masih terkikik geli. Yoongi tersenyum miring, “satu yang harus kau ketahui tentang calon suami mu ini, aku ini ahli bela diri tangan kosong... kau baru tahu kan?”

Bukannya terkesan, Jimin malah melambaikan tangannya kearah Yoongi sambil terkekeh tidak percaya. “aku tidak perca— YAKKKK!!” Perkataan Jimin terpotong karena secara tiba-tiba Yoongi menarik tangan Jimin yang masih melambai kearahnya, membuat tubuh Jimin semakin dekat dengannya.

“kenapa kau sangat tidak percaya kepada calon suami mu ini Jimin-ah” ujar Yoongi sambil mengecup punggung tangan Jimin. Mendapat serangan yang tiba-tiba seperti itu pipi Jimin seketika memanas, perutnya seperti tergelitik. Dia melotot horor dan membeku seperti es tidak berani bergerak, bahkan ia menahan nafasnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY MIN PDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang