Selamat membaca readers-nim!
🐢🐣
-My Min PD-
•
•
•
•"Kami tidak bisa mengabulkan keinginan anda Jungkook-ssi, ini curang namanya"
Jungkook berdesis sebal mendengar penolakan dari pihak penyelenggara. "Begini, aku akan membayar berapapun nominal yang kalian inginkan, asalkan permintaan ku tadi terwujud, bagiamana..?"
Pria yang menjadi penanggung jawab atas penghitungan voting untuk menentukan kemenangan itu menoleh ke arah temannya, guna berdiskusi terlebih dahulu.
Orang yang menjadi teman pria penanggung jawab hasil voting itu menggeleng tidak setuju.
"jangan memaksa kami hanya untuk keegoisan mu saja, tolong pikirkan bagaimana perasaan orang yang berhak mendapatkan kemenangan ini. Lagipula kami tidak menggilai uang" ujar teman pria penanggung voting itu.
"Tsk! Kalian sangat menyebalkan"
"Kalau kalian tidak mau menerima permintaan ku—..." Jungkook mengutak - atik ponselnya.
—bersiaplah vidio panas kalian akan tersebar di internet! Lalu setelahnya ku pastikan istri kalian akan langsung menceraikan kalian, dan kalian akan dipecat karena telah menjelekkan acara award ini..." Jungkook tersenyum sambil memutar vidio vulgar yang ada di ponselnya.
Kedua pria itu melotot menyaksikan diri mereka sendiri tengah bersenggama dengan wanita yang bukan istri mereka.
"D-dari mana kau dapat vidio itu?!"
"Kalian tidak perlu tahu, cukup bersedia atau tidak?"
Kedua pria itu saling menatap, mereka tidak mau menanggung resiko jika vidio itu tersebar maka dengan terpaksa mereka meng iya kan permintaan artis egois ini.
"Asalkan vidio itu tidak tersebar!"
"Pilihan yang bagus, tenang saja. Selama kalian tidak membocorkan kecurangan ku vidio kalian tidak akan ku sebar"
"Oh! Dan aku ingin kalian membantu ku melakukan sesuatu"
"Apa itu...?"
"Kalian akan tahu nanti" Jungkook menatap kedua pria itu dengan dengan senyum lebarnya membuat kedua pria itu bergidik ngeri karena dalam pandangan mereka senyuman lebar itu akan menentukan nasib mereka jika tidak menurut nantinya.
Maka dengan gagap kedua pria itu menyetujui "Ba..baiklah"
.
.
.Hari ini adalah hari dimana acara award akan di gelar, sedangkan di media sosial masih terjadi ketegangan antara penggemar Jimin dan penyelenggara acara award tahunan itu.
Mereka tidak terima lagu Jungkook bisa menang nominasi. Para penggemar Jimin ini berbondong-bondong mengirim email untuk meminta lagu Jimin yang menang seperti semula namun pihak penyelenggara acara award ini tidak menanggapi apapun terkait protesnya penggemar Jimin.
Melihat tidak adanya respon apapun dari pihak penyelenggara acara itu, penggemar Jimin meminta dibatalkan saja acara award itu dari pada harus memenangkan lagu Jungkook. Namun tetap saja protesan mereka tidak ada yang menggubris, dan acara award tetap di gelar, sore ini.
Sejak saat itu para penggemar Jimin mendeklarasikan kebenciannya terhadap penyelenggara acara award tahunan negera mereka.
Sedangkan sang artis kini tengah duduk di kamarnya sambil melihat-lihat komentar penggemarnya yang melontarkan kebencian terhadap pihak penyelenggara acara award tahunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MIN PD
FanfictionHanya tentang Jimin yaitu seorang idol yang tertarik kepada produser barunya. Namun suatu hari ia mendapat surat yang berisi ancaman untuk menjauhi produser barunya itu. Akan kah Jimin mengabaikan surat itu atau menuruti surat itu? Entahlah siapa ya...