part 28 ; kissmark?

1K 81 13
                                    

Halo kakak readers! I'm back^^

Mohon comment dan vote nya... Enjoy!

🐢🐣

-My Min PD-
.
.
.
.

"Akhirnya kau datang!" Seru Minho bahagia ketika melihat Jimin di ambang pintu, ngomong-ngomong dirinya sudah sesak berada di dalam studio dance bersama Yunso, pria itu mengeluarkan aura yang membuat Minho tak nyaman.

"Lama sekali eoh! Yang aku latih bukan kau saja"

"M-mian Yunso-nim, lain kali saya akan tepat waktu"

Yunso mendengus, "baiklah sebaiknya kita mulai latihan nya sekarang"

"Ne"

Yunso dan Jimin segera memulai latihannya, walaupun dengan tubuh yang terasa lelah tapi Jimin tetap melakukan latihan itu.

Sedangkan Yoongi, kini ia sudah sampai di apartemen Seokjin. "Jin hyung! aku pulang" teriak Yoongi dengan senyuman yang lebar.

"Eoh? Yoongi?" Sahut Seokjin dengan lemah. Yoongi mengernyit bingung, "yak, kenapa kau lemas begitu? Apa kau sakit?"

"Ya begitulah, aku terlalu banyak minum kopi saat bersama Namjoon tadi, perutku rasanya sangat tidak nyaman"

Yoongi berdecak, "sudah tahu tidak bisa minum kafein banyak, Masih saja" omel Yoongi.

"Ya bagaimana lagi, dia sudah memesan nya untukku, tidak enak jika menolaknya"

"Tidak enak atau tidak bisa menolaknya?"

Seokjin tersedak mendengar ucapan Yoongi, "yak! Lalu kau? Ada apa dengan senyuman lebar mu yang seperti akan menyentuh telinga itu?!"

"Tidak ada, hanya senang saja karena idol papan atas mu itu sekarang menjadi kekasihku" ujar Yoongi enteng.

Seokjin melotot horror, "yak.. bagaimana bisa?!"

"Tentu saja bisa!"

"Tidak mungkin! Bagaimana bisa? Perasaan kemarin si pucat ini seperti tidak peduli dengan adik gemas ku, bagaimana bisa?!!!" Batin Seokjin.

Mata Seokjin memicing tajam ke arah Yoongi, "kau pasti berbohong, aku tahu kau itu pembohong ulung, ah ya! Kau pasti hanya bermimpi Yoon, jadi ayo bangun!"

Yoongi memutar matanya jengah, "waktu itu kau menyuruhku untuk segera mengungkapkannya sebelum terlambat, kenapa kau malah tidak percaya?"

"E-eh? Benar juga, ok, maaf maaf, aku hanya terkejut saja, secepat itu?"

"Hm, ini karena pak tua itu sudah memesan gereja untuk pernikahan ku nanti, mereka tahunya Jimin itu adalah kekasihku, jadi ya begitulah, kau tahu appa ku, hyung"

Seokjin menganga, sakit perutnya sudah hilang sejak Yoongi mengatakan bahwa dirinya sudah menjalin kasih dengan idolanya.

"Appa mu memang gila, bahkan kalian baru saja dekat, dan kalian juga belum mengenal satu sama lain dengan baik, wahh daebak! jadi ceritanya kau sedang di paksa menikah?"

MY MIN PDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang