Hai, I'm back
Budayakan vote dulu sebelum baca ⭐🐢🐣
-My Min PD-
.
.
.
.Tok tok tok
"PD-nim, ini aku" ucap Jimin sambil mengetuk pintu studio Yoongi.
Tak lama Yoongi membukakan pintu untuk Jimin, dan langsung menyuruhnya masuk.
Jimin pun masuk ke dalam studio."PD-nim, mari kita selesaikan secepatnya pekerjaan ini!" ucap Jimin semangat.
"Kau semangat sekali eoh"
"Bukankah itu harus? Agar proyek ini cepat selesai dan aku akan segera merilis single ku" ucap jimin antusias
"Kalau begitu, cepat kerjakan bagianmu"
"Baiklah"
Jimin segera duduk di sofa dan selembar kertas ditangannya, ia akan merevisi sedikit lirik yang dibuatnya. Lalu Yoongi, ia duduk di depan komputernya menciptakan melodi-melodi musik yang pas dengan tema lagu yang Jimin inginkan.
Tak terasa waktu berjalan cepat, Jimin sudah tertidur beberapa jam yang lalu setelah selesai merevisi ulang lirik buatannya. Yoongi baru menyadarinya ketika ia merasa disekitarnya begitu hening tak terdengar lagi gumaman lirih Jimin.
Yoongi menoleh ke belakang dimana Jimin tengah tertidur. Lalu melihat jam yang ada di pergelangan tangannya.
"Sudah pukul 06:30? Ah, aku melupakan makan siang" gumam Yoongi.
Yoongi berdiri lalu berjalan menuju sofa yang di tiduri Jimin. Setelah sampai ia hanya berdiri tegak di depan sofa itu.
"Apa aku harus membangunkannya? Tapi sepertinya dia tertidur sangat lelap, tapi dia belum makan siang" batin Yoongi bingung.
"Bangunkan saja lah" putus Yoongi "Hei Jimin... bangun"
Tak ada jawaban hanya dengkuran halus Jimin yang terdengar oleh Yoongi
"Jimin, bangun.. ini sudah sore apa kau tidak pulang" ucap Yoongi sambil mengguncang tubuh Jimin pelan
"Eengh" gumam Jimin, lalu ia mengusap matanya perlahan.
"Jimin, bangun. jika tidak aku akan meninggalkan mu"
Mendengar itu Jimin langsung mendudukkan tubuhnya.
"Eoh PD-nim, apa sudah selesai?" Tanya Jimin dengan suara khas bangun tidur.
"Sudah" singkat yoongi
"Habis ini PD-nim akan pulang?"
"Tidak, aku akan mencari makan terlebih dahulu"
"Bolehkah aku ikut?"
"Aku akan mencari makanan di jalanan apa kau tak apa?"
"Hmm, sepertinya akan menyenangkan"
"Baiklah, tapi kau harus menyamarkan identitas mu dan cepat beresi barang-barang mu" ucap Yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MIN PD
FanfictionHanya tentang Jimin yaitu seorang idol yang tertarik kepada produser barunya. Namun suatu hari ia mendapat surat yang berisi ancaman untuk menjauhi produser barunya itu. Akan kah Jimin mengabaikan surat itu atau menuruti surat itu? Entahlah siapa ya...