part 22 ; yoongi's conqueror

727 60 10
                                    

Vote, vote mari vote nyaa (/^-^(^ ^*)/

Happy reading 🌸

🐢🐣

-My Min PD-
.
.
.
.


Tok! Tok! Tok!

Yoongi segera membukakan pintu studionya,"Pagi Min PD" sapa Namjoon.

"Ne, pagi. Silahkan masuk, Kim PD"

"Ne, terimakasih, apa Jungkook belum datang?" Tanya Namjoon saat pandanganya tak menangkap kehadiran Jungkook.

"Belum"

"Dimana anak itu, biasanya dia yang paling semangat untuk bekerja dengan mu"

"Mungkin masih ada urusan"

"Bisa jadi"

"Kalau begitu, kita mulai saja dulu" Namjoon mengangguk setuju.

"Saya sudah menyelesaikan demo lagunya, PD-nim bisa mendengarnya, bagaimanapun saya butuh pendapat anda"

"Tidak usah terlalu formal, panggil hyung saja"

"Kalau begitu ayo dengarkan demo nya dulu hyung, kalau kau kurang setuju kau bisa merubahnya" Namjoon mengotak-atik komputernya, ia memencet sebuah file lalu menekan salah satu audio di sana.

"Hmm, ini sudah bagus, tapi bisakah saat bagian intronya di tambahkan melodi piano?

"Baiklah, akan ku lakukan. Ah! Dan ini sebagian lirik yang ditulis Jungkook, kalau ada yang kurang pas hyung bisa merevisinya" ujar Namjoon sambil menyerahkan selembar kertas yang berisi lirik lagu kepada Yoongi.

Yoongi menerima kertas tersebut, lalu membaca lirik yang di buat Jungkook dengan seksama.

"Ternyata Jungkook-ssi pria yang manis" ujar Yoongi setelah membaca lirik buatan Jungkook, "hmm, aku dengar lagu ini untuk fans-nya, ternyata hubungannya dengan fans-nya cukup manis, liriknya saja sudah seperti untuk sepasang kekasih" sahut Namjoon sambil terkekeh.

"Kau benar"

Tok! Tok! Tok!

"Oh mungkin itu dia" Yoongi berjalan menuju pintu, lalu membukanya. Di sana terdapat Jungkook yang tengah mengatur nafasnya, sepertinya ia tadi berlarian.

"Jungkook-ssi? Kau tidak papa?"

"Hah..aku tidak papa...hah, hanya kelelahan berlari tadi" ujar Jungkook sambil mengatur nafasnya pasca berlari tadi. "Maaf PD-nim aku terlambat" ujarnya lagi, kini nafasnya sudah teratur.

"Tidak papa, seharusnya tidak usah berlari kau jadi kelelahan. Ayo masuklah"

"Terimakasih PD-nim" sahut Jungkook sambil tersenyum manis menampilkan gigi kelincinya.

"Kemana saja kook?" Tanya Namjoon ketika Jungkook sudah masuk.

"Oh aku baru dari kafe untuk sarapan, hyung. Sekali lagi maaf karena terlambat" sahut Jungkook setelah duduk di sofa samping Namjoon.

MY MIN PDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang