part 12 ; broken hearted

759 61 2
                                    


Budayakan vote dulu sebelum baca ⭐

Happy reading 🌸

🐢🐣

-My Min PD-
.
.
.
.


"Min PD?" Panggil seseorang memecahkan pikiran Yoongi.

"Eh, nugu?" Tanya yoongi, karena seseorang yang memanggilnya mengenakan masker dan topi.

"Aku Jungkook, PD-nim" jawabnya

"Oh, ada apa jungkook-ssi?"

"Tidak apa-apa hanya kebetulan lewat saja, tapi aku melihat PD-nim di sini jadi aku memutuskan untuk menyapa"

"Bagaimana kabar PD-nim?"

"Kabar ku baik, tapi apa kita pernah mengenal sebelumnya?"

"Boleh aku duduk di samping ayunan mu?"

"Tentu saja, silahkan"

"Em.. sebenarnya aku adalah junior mu semasa kuliah PD-nim" jelas Jungkook.

"Oh, jadi kita satu universitas?"

"Nee PD-nim"

"Maaf, tapi aku tak mengenalmu waktu itu"

"Tidak apa PD-nim, tapi mulai sekarang akan ku pastikan kau akan mengenalku lebih dekat" ujar Jungkook lirih. Tapi masih bisa di dengar oleh Yoongi.

"Apa maksudmu jungkook-ssi? Kata Yoongi, bingung.

"Bukan apa-apa PD-nim" jawab Jungkook sambil tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya.

"Kalau begitu, aku akan pergi dari sini" Yoongi berdiri dari ayunan tadi.

"Baiklah, hati-hati PD-nim" balas jungkook.

Yoongi hanya mengangguk kecil dan melangkah pergi meninggalkan Jungkook di taman itu sendirian.

Sedangkan Jungkook hanya diam dan memperhatikan punggung Yoongi yang semakin menjauh.

Ingat saat dimana Taehyung mengunjungi Jimin di agensi? Di sana juga ada Yoongi kan?

Sebenarnya Jungkook terkejut serta sedikit kesal mengetahui Yoongi bekerja di agensi yang sama dengannya. Dan yang membuat Jungkook kesal adalah, mengapa bukan Yoongi saja yang menjadi produsernya?.

Jungkook itu sudah mengagumi Yoongi saat masih jaman kuliah hingga sekarang, ia bahkan rela mengambil jurusan dan mengikuti club yang sama dengan Yoongi demi melihat senior pucatnya itu.

Tapi setelah yoongi lulus kuliah, Jungkook tak pernah lagi melihatnya. Dan suatu keberuntungan bagi Jungkook karena ia bekerja satu agensi dengan Yoongi.

Entahlah mungkin Jungkook sudah terobsesi dengan Yoongi bukan lagi mengagumi. Tapi sepertinya Jungkook tidak bisa membedakan antara keduannya.

-My Min PD-

Hoseok sudah pulang, kini tinggal Jimin seorang yang berada di apartemennya yang sepi. Memang apart nya selalu sepi sih.

"Hm, apa yang harus ku lakukan?" Monolog Jimin.

"Ah benar! Aku harus menghubungi Namjoon hyung" lalu Jimin menggapai ponsel nya dan mengetik nama 'Namjoonie hyung' kemudian menelponnya.

MY MIN PDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang