🐢🐣-My Min PD-
.
.
.
."Jin hyung?, Apa kau sudah pulang?" Ujar Yoongi sambil menengok ke arah ruang tamu, di sana ia tak melihat seokjin lalu ia berjalan menuju dapur. Di dapur Yoongi juga tak melihat seokjin. Lalu ia mendudukkan dirinya di kursi makan.
"Oo Yoongi-ah, kau sudah pulang? Kenapa pulang mu malam?" Ujar Seokjin sambil menghampiri Yoongi yang tengah menatap ponselnya sambil tersenyum. Lalu ia mendudukkan dirinya di samping Yoongi.
"Apa kau kerasukan saat diperjalanan pulang?" Tanya Seokjin sambil menatap Yoongi dengan dahi mengernyit. Seokjin terbiasa melihat Yoongi dengan tampang datarnya, namun kali ini ia melihat Yoongi tersenyum hanya memandangi ponselnya? Hell mengerikan sekali.
"Ah hyung, buatkan aku makan malam" ujar Yoongi mengabaikan pertanyaan seokjin.
"Jawab dulu darimana saja kau baru pulang, biasanya kau pulang sore tidak sampai malam" ujar Seokjin mengabaikan permintaan Yoongi.
"Astaga hyung, ini baru saja jam 08:30! Dan aku baru mencari makanan di Myeongdong karna aku melewatkan makan siang" jawab Yoongi sambil merotasi kan matanya.
"Kau habis mencari makanan kan? Kenapa kau memintaku membuatkan makan malam lagi?"
"Itu pengganti makan siang yang sempat ku lewatkan, Lagi pula yang ku beli di Myeongdong tadi hanya cemilan. Aku masih lapar" ujar Yoongi sedikit merengek.
"Buat sendiri aku mengantuk" ucap Seokjin sambil berdiri dari duduknya lalu melenggang menuju kamarnya.
"Yakk jin hyung!" Panggil Yoongi, tapi tak dihiraukan oleh Seokjin.
Yoongi mendengus karena panggilannya tak di gubris Seokjin. Kemudian dia berdiri dari duduknya lalu menuju lemari pendingin.
"Apa yang bisa ku pakai di sini" gumam Yoongi sambil melihat isi lemari pendingin tersebut.
"Sepertinya omelette bukan ide yang buruk" ujar Yoongi sambil mengambil beberapa telur.
Kemudian Yoongi segera menyiapkan alat-alat untuk memasak. Lalu mulai membuat omelette, setelah omelette nya jadi, ia segera memakannya.
Ya, Yoongi memang bisa memasak , itu karena dulu saat Yoongi masih tinggal bersama orangtuanya Yoongi selalu ditinggalkan sendirian di mansion keluarga min, orang tua Yoongi selalu pergi untuk perjalanan bisnis. Lalu hyung nya sedang menimba ilmu di universitas luar negeri, membuat Yoongi harus menyiapkan keperluannya sendiri. Seperti makan misalnya, Yoongi tak mau memakan makanan cepat saji karena menurutnya itu tidak sehat. Jadi ia mulai belajar memasak bermodal dari melihat internet.
Setelah selesai makan malam, Yoongi segera mencuci piring bekas makannya dan meletakkan kembali piring itu di tempat nya. Setelah dirasa kegiatan di dapur sudah selesai, Yoongi segera menuju kamarnya untuk istirahat.
🐢🐣
-My Min PD-
.
.
.
.Matahari telah muncul, menandakan bahwa malam hari telah berakhir. Sinar matahari memasuki kamar Yoongi melalui celah-celah dari gorden jendela nya. Namun sang empu kamar tak merasa terusik karna cahaya tersebut. Yoongi malah menyamankan posisi tidurnya dengan menarik selimutnya sampai menutupi wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MIN PD
FanfictionHanya tentang Jimin yaitu seorang idol yang tertarik kepada produser barunya. Namun suatu hari ia mendapat surat yang berisi ancaman untuk menjauhi produser barunya itu. Akan kah Jimin mengabaikan surat itu atau menuruti surat itu? Entahlah siapa ya...