Heyyo! Mohon comment & vote nya √
Happy reading (✯ᴗ✯)
🐢🐣
-My Min PD-
.
.
.
."Jimin"
"Hum?" Sahut Jimin sambil mengunyah makanannya, Yoongi menahan gemas saat melihat bagaimana bibir itu mengerucut lucu dan bagaimana pipi itu menggembung karena makanan yang ada di dalamnya.
Gemasss
"Apa besok jadwalmu lenggang?"
"Minho hyung? Besok jadwalku apa saja?" Jimin malah bertanya pada Minho, "Jwadwal mwu hanywa latihwan dance" sahut Minho tidak jelas.
Jimin mengernyit, "Yak! bicara yang jelas hyung!" Minho berdecak, ia menelan makanannya sebelum menjawab Jimin "jadwalmu hanya latihan dance, untuk acara penghargaan, karena kau menang dalam kategori the best artist of the year"
Jimin mengangguk mengerti, "PD-nim sudah dengar kan?"
"Hem, selesainya jam berapa?"
"Minho hyung?" Jimin memanggil Minho untuk menjawab pertanyaan Yoongi lagi.
Minho berdecak lagi, "yak! banyak tanya sekali!" Gertak Minho sambil melihat ke arah Yoongi, sedangkan yang di gertak sedang memakan makanannya dengan santai.
"Jawab saja hyung" sahut Yoongi
"Tch! kau selesai nya setelah jam makan siang" jawab Minho, akhirnya.
"Kalau untuk besoknya lagi jadwalnya padat tidak?" Minho menggeram kesal, acara makannya terganggu karena Yoongi banyak tanya, ia meletakkan sumpitnya di atas meja dengan kasar hingga menimbulkan suara ctak!
Jimin menahan gelak tawanya melihat wajah managernya sudah memerah padam menahan emosi.
"Aish! kau menggangu ku makan!" Ingin rasanya Minho mencakar wajah datar tidak perduli Yoongi. Ia menghembuskan nafasnya untuk meredam emosi yang sempat memuncak. Kesabaran Minho-nim setipis tisu 🤏
"Baiklah, to the point saja. kau ingin apa hah?!"
Jimin hanya memperhatikan sambil asyik makan, tapi ia juga memikirkan sikap Yoongi yang banyak tanya, tidak biasanya batin Jimin.
"Aku ingin hyung mengosongkan jadwal Jimin dua hari" sahut Yoongi, Jimin melotot "PD-nim! Kenapa kau meminta jadwalku di kosongkan?" Tanya Jimin heran plus ingin tahu.
"aku akan mengajakmu jalan-jalan" jawab Yoongi asal
-what?? Jalan-jalan katanya?! Yang benar
saja!!Jimin melongo mendengar jawaban Yoongi, mana nadanya enteng sekali. Minho benar-benar ingin meledak sekarang, "kau main-main dengan ku kid?'"
"Apa? aku hanya ingin jalan-jalan dengan Jimin"
"Masalahnya bukan itu, tuan produser! masalahnya yang kau minta menunda jadwal itu seorang idol!! jika jadwal hari ini tidak selesai maka itu akan menumpuk dengan jadwal hari esoknya dan bisa jadi terbengkalai, kau dengar aku, huh?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MIN PD
FanfictionHanya tentang Jimin yaitu seorang idol yang tertarik kepada produser barunya. Namun suatu hari ia mendapat surat yang berisi ancaman untuk menjauhi produser barunya itu. Akan kah Jimin mengabaikan surat itu atau menuruti surat itu? Entahlah siapa ya...