Happy reading 🌸
🐢🐣
-My Min PD-
.
.
.
."Bagaimana kalo pestanya nonformal? Dan temanya seperti yang ada pada MV mu? Kita bisa menambahkan interior bintang, bulan dan teleskop? Bahkan kucingnya!" Seru Yoongi kelewat semangat.
Minho mengernyitkan dahinya merasa heran dengan perubahan cara bicara Yoongi. Saat bersamanya Yoongi biasa saja dan terkesan seperti enggan menanggapi tapi apa ini? Sekarang pria itu sangat semangat untuk menyerukan idenya.
Apa itu karena dia berbicara pada Jimin? Tanya Minho dalam hati.
"Berarti mereka bisa menggunakan baju yang biasa saja, tidak perlu memakai jas?" Sahut Jimin sambil menatap Yoongi.
"Hooh, kau juga bisa mengenakan baju yang sama seperti di dalam MV mu agar terkesan para undangan seperti masuk ke dalam MV mu" timpal Yoongi sambil mengangguk kecil.
"Baiklah, Minho hyung tolong cetak undangannya ya" pinta Jimin, dan diangguki oleh Minho setelahnya ia pergi untuk melaksanakan permintaan Jimin.
Yoongi tersenyum, bangga idenya bisa di pakai oleh Jimin.
"Terimakasih, PD-nim sudah membantu ku" ujar Jimin.
"Sama-sama minie" ups, Yoongi keceplosan.
"Eh, m-minie? PD-nim memanggilku minie?!" Teriak Jimin heboh, membuat staff yang ada di sana bisa mendengarnya dengan jelas.
"H-huh?, Y-ya memang cuma Minho hyung saja yang boleh?!" Entah mengapa Yoongi malah mengatakan itu, seharusnya ia bilang saja salah bicara.
Aihss!
Entahlah, ia kesal jika mengingat Minho memanggil Jimin dengan jiminie, dan anehnya lagi kenapa ia juga ikut-ikutan membuat panggilannya sendiri untuk Jimin?
"T-tentu saja boleh! Aku akan sangat senang" timpal Jimin sedikit gugup bercampur senang, siapa yang tidak senang jika orang yang diam-diam kau sukai memanggilmu dengan panggilan yang manis? Jantungnya berdebar kencang, tanpa sadar pipinya memerah sampai ke telinga.
Itu terjadi juga kepada Yoongi, sekarang pria Min itu tengah mengalihkan pandangannya ke sembarang arah dengan semburat kemerahan di pipinya yang putih, sangat kontras.
"Eiyy, Jimin! Kau sedang apa?" Itu Hoseok, ia dari lantai paling atas yaitu ruangan pribadi milik CEO agensi ini, siapa lagi kalau bukan Bang si-hyuk.
Sapaan Hoseok memecah kecanggungan yang Yoongi dan Jimin rasakan, diam-diam yoongi bersyukur karena ada yang memanggil Jimin. Ia tidak tahu akan bicara apa jika orang itu tidak datang.
"Eoh, hobi hyung! Bagaimana kau tau aku di sini?" Tanya Jimin,
"Aku melihat properti-properti ini, dan aku bertanya kepada para staff. Katanya kau akan mengadakan pesta jadi aku kesini untuk sekedar melihat-lihat" ujar Hoseok, sambil melirik Yoongi.
Kenapa produser Jimin di sini? Batin Hoseok heran.
"Eum, dia Min PD, hyung. Dia di sini karena membantuku menentukan tema pestanya!" Jimin mengerti dengan tatapan Hoseok, ia segera menjawabnya agar Yoongi tak merasa aneh dengan tatapan hyungnya itu. Kau tau tatapan Hoseok itu seperti tengah menghakimi!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MIN PD
FanfictionHanya tentang Jimin yaitu seorang idol yang tertarik kepada produser barunya. Namun suatu hari ia mendapat surat yang berisi ancaman untuk menjauhi produser barunya itu. Akan kah Jimin mengabaikan surat itu atau menuruti surat itu? Entahlah siapa ya...