part 38 ; revealed

670 82 19
                                    

Halo kakak readers..!! Aku kembali~~
Selamat membaca, jangan lupa vote nya ya..
Di tunggu komennya!!

☆》 𝗠𝘆 𝗠𝗶𝗻 𝗣𝗗 《☆

"Kookie... Hyung datang" ujar Taehyung sambil menutup kembali pintu apartemen milik sang kekasih.

Tidak ada sahutan dari sang pemilik apartemen ini, Taehyung memutuskan masuk lebih jauh.

"Aish.. dari setelah aku pulang dia belum membereskan rumah?" Taehyung menggelengkan kepalanya melihat sampah kemasan makanan yang tadi ia makan bersama Jungkook saat mengunjungi pria kelinci itu.

Dan sekarang ia datang lagi untuk menjemputnya agar bisa berangkat bersama ke acara award pun masih berantakan.

Taehyung mengumpulkan sampah - sampah itu untuk di buangnya, ketika saat akan membuangnya di kotak sampah yang ada di dapur Jungkook, matanya melirik sekilas ke arah gudang yang selalu di kunci oleh Jungkook itu sekarang terbuka sedikit.

Taehyung menimbang antara rasa ingin tahu apa sebenarnya yang ada di dalam ruangan itu dan peringatan Jungkook tentang jangan pernah masuk ke gudang itu tanpa seizinnya.

Semakin di peringati membuat rasa penasaran Taehyung semakin besar.

Karena rasa penasarannya yang teramat besar maka rasa penasaran itu menuntun Taehyung untuk masuk ke dalam gudang pria kelinci itu. Di sana gelap, Taehyung meraba dinding guna mencari saklar lampu dan setelah menemukannya ia segera menghidupkan lampu di gudang tersebut.

Bola mata Taehyung membola melihat banyaknya foto yang menempel pada dinding gudang itu, dan satu lagi yang membuat Taehyung menutup mulutnya tidak menyangka.

"Benarkah ini Yoongi hyung yang ku kenal?"

Ujar Taehyung ragu, ia menyentuh salah satu foto terbesar yang tertempel di dinding, "benar Yoongi hyung... Ini fotonya waktu masih muda" Kata Taehyung yakin sambil menajamkan tatapannya.

Taehyung dulunya adalah tetangga Yoongi, sudah tentu ia tahu betul bagaimana rupa Yoongi waktu masih muda. Tapi mengapa kekasihnya mempunyai foto hyungnya itu? Dan yang lebih anehnya lagi kenapa Jungkook memajang foto - foto Yoongi sampai memenuhi dinding gudang yang agak besar ini.

"Sebenarnya apa hubungan kalian...?" Gumam Taehyung lirih.

Tiba - tiba ponselnya bergetar menandakan panggilan masuk, di sana tertera nama sang kekasih ia tidak langsung mengangkatnya, segera mematikan lampu dan keluar dari gudang itu dan membiarkan pintunya terbuka sedikit seperti semula.

Ia segera masuk ke dapur guna membuang sampah seperti tujuan awalnya tadi, setelah itu baru ia mengangkat telepon sang kekasih.

"Aku ada di dapur mu kookie"

Jungkook segera menuju dapur setelah tahu sang kekasih telah di sana. Ia mematikan panggilannya.

"Sejak kapan hyungie sampai?" Kata pria bergigi kelinci tersebut.

"Baru saja, dan aku ke dapur untuk membuang sampah" tunjuk Taehyung ke arah kotak sampah di samping kakinya.

"Ooh, kalau begitu kajja, aku tidak mau terlambat" Jungkook berjalan lebih dulu menuju ke depan, disusul Taehyung di belakang sana yang masih sempat melirik gudang itu lagi.

MY MIN PDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang