part 7 ; interested

847 73 3
                                    

Hai, I'm back! Apa kabar kakak readers?
Semoga baik-baik aja ya
Sebelum membaca jangan lupa vote ya ⭐
Selamat membaca~

🐢🐣

-My Min PD-
.
.
.
.

Bip bip bip

Suara tombol sandi untuk membuka pintu di tekan. Setelah berhasil membuka pintu, Yoongi segera masuk kedalam.

"Aku pulang" teriaknya

"Yoongi? Kau sudah pulang?" Teriak Seokjin dari arah dapur.

Mendengar teriakkan Seokjin, Yoongi segera menuju dapur untuk menghampiri Seokjin. Setelah sampai di dapur Yoongi langsung saja mendudukkan dirinya di kursi makan.

"Hm" dehem Yoongi menjawab pertanyaan Seokjin tadi.

Yoongi memperhatikan Seokjin yang entah sedang apa, pria berbahu lebar itu berdiri memandangi isi lemari pendinginnya yang hanya terisi susu dan yogurt.

"Ah sepertinya malam ini kita akan makan di luar, kebutuhan mingguan sudah habis, aku lupa membelinya tadi" ucap Seokjin sambil menutup pintu lemari pendingin nya.

"Baiklah, aku akan istirahat dulu. Bangunkan aku jika sudah akan berangkat" ucap yoongi dengan tampang datar. Setelah mengucapkan itu ia segera bangun dari duduknya dan berjalan menuju kamar nya.

Seokjin mendengus
"Huh, dasar pucat apa dia tak punya ekspresi lain selain tampang datar" gerutu Seokjin sebal. Setelah itu Seokjin juga pergi menuju kamarnya.

"Yhaa Yoongi bangun, atau aku akan meninggalkan mu!" Teriak seokjin membangunkan yoongi.

Seperti biasa yoongi selalu susah dibangunkan, hingga Seokjin harus memikirkan segala cara untuk membangunkan si pucat tukang tidur itu.

"Yoongi ayah mu datang menjemput mu" bisik Seokjin pada Yoongi.

Mendengar bisikan Seokjin, Yoongi segera membuka matanya.

"Dimana dia?" Tanya yoongi

"Dirumahnya" jawab seokjin santai.

"Jangan salahkan aku, aku melakukannya karena kau tak segera bangun" ucap Seokjin ceat, sebelum Yoongi melayangkan protesnya.

Yoongi mendengus

"Tunggu sebentar aku akan bersiap, keluarlah hyung"

Setelah itu Seokjin pergi keluar dari kamar Yoongi.

Beberapa saat kemudian, yoongi sudah keluar dari kamarnya. Kemudian mereka segera pergi meninggalkan apartemen untuk makan malam.

🐢🐣

-My Min PD-
.
.
.
.

Di sebuah restoran, Taehyung sedang menunggu jimin untuk makan malam, setelahnya mereka akan pergi untuk jalan-jalan. Hingga perhatiannya teralihkan saat netranya melihat siluet seseorang yang tak asing baginya.

MY MIN PDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang