part 18 ; his sexy picture

881 61 4
                                    

Mohon comment & vote nya ya

Happy reading 🌸

🐢🐣

-My Min PD-
.
.
.
.

Setelah dari pesta Jimin, Yoongi langsung pulang sendirian menggunakan mobil Seokjin. Tadi saat ia akan mencari seokjin untuk pulang, katanya dia akan pulang bersama Namjoon.

Saat ini Yoongi tengah berbaring di ranjangnya, ia sedang memikirkan sesuatu yang membuat dirinya kesal saat di pesta Jimin tadi.

"Yak dasar pria narsis!" Maki Yoongi entah untuk siapa.

"Tapi apa hubungannya dengan Jimin? Kenapa terlihat dekat sekali?" Yoongi mengingat saat Kai merangkul Jimin, terlihat sangat dekat. Dan entah mengapa ada perasaan tidak suka saat melihat itu. Yoongi tidak mengerti, dan satu lagi yang membuat nya kesal, tentang Minho.

Yoongi mendengus kesal saat mengingatnya.

-My Min PD-

Tidak terasa waktu berlalu dengan cepat, Jimin memberanikan dirinya untuk lebih dekat lagi dengan produsernya. Seperti sekarang Jimin tengah berada di studio Yoongi untuk makan bersama Yoongi dengan makanan yang ia beli dari restoran Seokjin.

"PD-nim, kau ingat saat kau bilang akan mengajariku bermain gitar?"

"Hm, wae?"

"Apa kau ada waktu hari ini? Ayo ajari aku!"

"Setelah ini aku ada pekerjaan dengan Jungkook, menulis lirik lagunya, tapi akan ku usahakan meluangkan waktu untukmu" ujar Yoongi sambil tersenyum. Jimin ikut tersenyum senang mendengar penuturan Yoongi, "kalau begitu sore saja bagaimana?" Usul Jimin.

"Terserah mu saja, aku akan ikut" kata Yoongi sambil mengusak rambut Jimin, Jimin tidak menolak malahan ia senang Yoongi bersikap manis padanya.

Yoongi sudah mulai berani mengusak rambutnya, mencubit pipinya, bahkan menggenggam tangannya. Apakah Jimin boleh berharap jika Yoongi juga menyukainya?

"Apa jadwalmu pagi ini?" Tanya Yoongi, "aku hanya akan melakukan beberapa pemotretan untuk majalah fashion, dan pemotretan iklan produk, mungkin selesainya siang nanti"

"Bersama Minho hyung, kan?"

"Tentu saja, memangnya kenapa?"

"Tidak ada,,, jangan lanjutkan pemotretan jika bajunya terlalu terbuka"

Jimin terkekeh, lihat bahkan Yoongi sudah berani melarangnya, "Kalau di paksa bagaimana?" Tanya Jimin dengan nada menggoda.

"Aku akan menghampiri mu dan membawamu pergi dari sana" ujar Yoongi datar.

"Baiklah, aku ingin pergi bersamamu kalau begitu" kata Jimin main-main, ia masih belum puas melihat ekspresi seorang Min Yoongi.

"Jangan main-main minie" ujar Yoongi sambil memberikan tatapan tajamnya pada Jimin. Jimin terkekeh lagi, "baiklah baiklah, aku akan menjadi anak baik" Jimin memberikan wink kepada Yoongi.

Mereka telah selesai makan, "aku akan menemui Minho hyung, pasti dia sedang mencari ku" ujar Jimin sambil membereskan bungkus bekas makan mereka, "sampai jumpa PD-nim" Jimin melambai dengan tangan kanan sedangkan tangan kirinya membawa sampah makanan untuk ia buang.

MY MIN PDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang