part 24 ; the villain

756 69 12
                                    

Halo! Maaf ya sedikit ngaret update nya hehe;)

Selamat membaca

🐢🐣

-My Min PD-
.
.
.
.


Seorang pemuda tengah tertidur, namun sepertinya dirinya sedang mengalami mimpi buruk, terlihat dari guratan dahi nya yang tercetak jelas.

Pemuda itu menggelengkan kepalanya heboh, keringat mulai membasahi pelipisnya, "andwae! andwae!"

Pemuda itu pun terbangun dari tidurnya, nafasnya terengah-engah dengan keringat membasahi wajah hingga lehernya, ia mendudukkan dirinya.

"Mimpi sialan!! kenapa selalu menghantui ku?!"

"Aku butuh dia" gumamnya sambil menunduk.

Lalu ia mendongak untuk melihat jam yang ada di dinding kamarnya, pukul 22:46.
Pemuda itu menghela nafas, mimpi barusan mengingatkannya pada masa kelam nya di masa lalu dan mengapa ia sangat menginginkan Seseorang menjadi miliknya.

FLASHBACK

Seorang pemuda tengah menangis di sudut toilet tempatnya menimba ilmu, di depannya terdapat beberapa pemuda yang sedang mem buly nya.

"Hey nerd! ini akibatnya karena tidak mau mengerjakan tugas kami!" Pemuda masih menangis sambil menyembunyikan wajahnya di antara lututnya.

"Lain kali kau harus menurut pada kami" ujar salah satu pemuda yang ada di depannya sambil menjambak rambutnya hingga kepalanya ikut mendongak.

"Kalau kami bicara itu jawab!"

"N-ne hiks-aku akan menurut"

"Bagus! ayo kita pergi" sahut orang itu dan menghempaskan kepala pemuda itu ke belakang, otomatis kepala pemuda itu bertabrakan dengan kerasnya dinding toilet.

"Aakh"

belum sempat mereka melangkah dari hadapan pemuda yang sedang mereka buly, pintu toilet di buka paksa.

"Oh wow, jadi ini kelakuan anak dosen yang terhormat itu?" Ujar seseorang yang membuka pintu. mereka semua sempat terkejut tapi langsung merubah mimik muka seolah biasa saja.

"A-apa urusan Sunbae?" sahut salah satu dari mereka, sepertinya dia merasa sedikit takut karena ini menyangkut orangtuanya.

"Jelas urusan ku karena aku mahasiswa yang baik"

"Pergi dari sini dan jangan ganggu dia lagi, atau kalian semua ku laporkan ke dosen konseling dan akan mendapat surat peringatan, mengerti?" Ujar seseorang itu sambil menajamkan tatapannya untuk membuat para pembuly ini merasa terancam.

"Aishh! ayo kita pergi"

Mereka pun pergi dari toilet itu, meninggalkan seseorang itu dan pemuda yang tadi mereka buly.

"Hey, kau baik-baik saja?" Pertanyaan bodoh, jelas Pemuda itu tidak baik-baik saja. Terlihat dari pakaiannya yang basah dan rambutnya yang acak-acakan karena di Jambak tadi.

"T-terimakasih Sunbae" pemuda itu mendongak untuk melihat orang yang menolongnya.

"Tidak masalah, jika mereka mengganggu mu lagi beritahu aku saja, mereka takut padaku"

"Ah iya, nama ku Min Yoongi dan kau?"

"N-namaku Jeon Jungkook. sunbae"

"Baiklah Jungkook-ssi sebaiknya kau ganti pakaian mu yang basah itu. kau membawa pakaian ganti kan?"

MY MIN PDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang