13 - jm

1.8K 156 40
                                    

Berada di dalam ruangan jungkook namun tidak dengan zayyan, dimana keduanya kini duduk saling berhadapan, bahkan beberapa hari ini kedekatan jungkook dengan dua teman nya sedikit renggang, karna jungkook yang sulit untuk terbuka mengenai apapun bahkan masalahnya bersama yoonji, sedangkan wonu yang tidak mengetahui apapun harus mencari tau semua nya sendiri dengan bantuan zay dan v.

Seperti saat ini jungkook nampak asik berbincang dengan suga yang notaben nya adalah kaka dari zayyan.
Namun entah kenapa jungkook akhir-akhir ini terlihat lebih berhati-hati, dimana orang kepercayaan nya adalah lee dong min yang merupakan pegawai di perusahaan hanlee di singapura dan dimana awal jungkook mulai belajar mengenai bisnis dengan bantuan dan bimbingan dong min. Hingga akhir nya dong min ditarik menjadi asisten jungkook hingga saat ini.
Ketukan pintu membuat dua orang yang masih saling asik berbincang menarik atensi keduanya melihat kearah pintu yang perlahan terbuka.

"Apa aku mengganggu?"

"Tidak, masuklah!"

Begitupun langkah dong min mendekat kearah sofa tepat disamping jungkook.

"Kenalkan! Ini suga kaka dari zay"

"Hai, suga" uluran tangan pria kecil didepan jungkook lebih dulu, begitupun uluran tangan dong min.

"Lee dong min"

Kembali duduk, dimana dong min memilih duduk disisi sahabat nya, namun retina hitam nya akan sosok pria putih didepan nya, seakan membuat dong min ragu untuk mengatakan apa tujuannya kemari.

"Bagaimana, kau me dapatkan nya?"
Namun, suara jungkook dengan menanyakan apa yang diperintahkan sebelum nya, membuat dong min berani mengatakan apa yang sudah ia dapatkan tanpa ragu.

"Ini file nya" dong min memberikan sebuah file yang ia dapatkan dengan mencari semua nya secara legal, dan itu adalah keahliannya mencari tau tentang  kebenaran hak kepemilikan surat tanah.

"Bisa dikatakan, cafe tersebut bukan milik yoonji, tapi cafe yang sudah berdiri selama 7th ini mereka beli 3tahun yang lalu oleh keluarga jeon, dan mengubah kepemilikan menjadi nama yoonji" kata dong min, seakan menjelaskan isi file yang ia berikan pada jungkook.

Suga yang terlihat tidak paham dengan apa yang sedang mereka bahas, namun nama pria yang disebutkan tadi membuat suga yakin, jungkook masih terus menyelidiki nya.

"Apa kau akan mengatakan semua nya pada ibu mu? Dengan semua yang terjadi?" tanya suga tiba-tiba membuat dua orang yang duduk bersisian menatap bersamaan kearah nya, tapi berbeda dengan tatapan jungkook yang terlihat kilatan emosi dan dendam sangat jelas terlihat dari kedua retina hitam nya.

"Eomma harus tau betapa bejad nya pria yang ia nikahi selama 30th"

Hanya mengangguk, suga sangat yakin anak ini pasti bisa menyelesaikan semua nya. Tapi tunggu dulu, bagaimana dengan kaka nya.

"Apa kau tidak berniat memberi tahu hyung mu? "

Jungkook tidak menjawab, namun suga tau semua nya dari zay..
Berniat untuk tidak ikut campur, namun rasanya apa yang jungkook lakukan itu salah bagi nya.

"Beri tahu hyung mu! Hadapi semua nya bersama karna kamu dan wonu  adalah kekuatan bagi ibu kalian ,aku yakin- akan semakin mempermudah jalan mu"

"Benar kook, aku setuju dengan nya" imbuh dong min, yang sudah bertahun-tahun membantu dan mengurus nya untuk memecahkan semua masalah yang mengganjal di hati nya "sudah cukup kau berjalan seorang diri, belajarlah percaya dengan orang terdekatmu!" kepercayaan yang dihancurkan oleh ayah nya sendiri membuat nya sulit untuk kembali percaya meski itu adalah saudaranya sendiri "aku yakin wonu sangat menyayangimu, bagaimana tidak dia bahkan rela meminta dua temanya untuk mencari tau tentang yoonji juga ayahmu" lanjut dong min, begitupun anggukan suga di seberang sana.

my opium         'Jikook'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang