#
Anyeoonggg....👋👋👋
Kayanya sudah begitu lama aku tidak menyapa kalian🤣
Maaf yaah teman-teman baru up sekarang.Hotel mewah yang menjadi lokasi acara yang dibuat jungkook sebelum nya, dan tepat nya malam ini dengan dihadiri beberapa karyawan di kantor milik nya dan tentunya juga para rekan kerja entah itu investor luar dan dalam negri semua sudah datang dan siap menyambut kehadiran sang pemilik acara.
Dengan balutan jas putih jungkook merengkuh pinggang jimin dengan berjalan perlahan memasuki gedung acara ,semua mata yang hadir di dalam acara tersebut seakan tertuju dengan dua pasangan yang baru saja memasuki lokasi acara, bahkan kecantikan jimin semakin terpancar diusia kehamilan yang semakin besar begitupun pakaian mewah dan riasan yang ia kenakan.
Semua mata memandang begitu kagum dengan dua pria yang begitu serasi ini, namun banyak dari sebagian orang yang menyayangkan dengan pernikahan jungkook dengan seorang pria, meski sudah menjadi hal lumrah hanya saja jungkook adalah pengusaha yang sangat sukses, begitupun ketampanannya sangat terkenal yang tidak mereka ketahui dengan penyimpangan seksual jungkook selama ini.
"Selamat tuan jeon atas pernikahan dan kehamilan suami anda" salah satu investor luar negri dengan saling berjabat tangan, namun tatapan sang pria yang terus menatap kagum dengan kecantikan dari jimin
"aku tidak menyangka jika anda sudah menikah tanpa memberitahu kami" lanjut nya tanpa sedikitpun melepaskan retina hijau nya terhadap sosok jimin yang tak luput dari kedua mata hitam jungkook. Melihat itu jungkook sengaja menarik pinggang jimin begitu posesif juga elusan diatas perut buncit suami mungil nya, berharap membuat rekannya sadar siapa pria cantik ini."Aku sengaja merahasiakan pernikahan ini" memberikan kecupan di pelipis jimin, begitupun lirikan tajam dari kedua bola mata bulat jungkook
"Bagaimana tidak, suami ku ini sangat begitu indah, banyak laki-laki hidung belang yang mencuri pandangan dengan tatapan kotor, bukan begitu?" lanjut jungkook, yang sukses membuat rekan kerja nya segera menarik tatapan intens terhadap keindahan jimin.
"Aaa- anda benar tuan, suami anda sangat mem- ah-maksudku sangat cantik, anda sangat pandai mencari suami" rasa canggung sangat membuat nya tak nyaman setelah ketahuan memandang dan mengagumi suami dari rekan bisnis nya.
"Baiklah silahkan menikmati hidangan yang sudah kami sediakan, aku dan suamiku harus menemui tamu-tamu yang lain"
Meninggalkan sang pria yang masih setia pada posisi nya, begitupun tatapan kotor yang tidak pernah ia lepaskan."Tadi itu siapa?" tanya jimin tiba-tiba, bukan tidak sadar jimin pun merasakan tatapan kotor dari sang pria terhadap nya bahkan merasa tak nyaman karna bagi nya ini kali pertama dirinya bertemu dengan banyak orang bahkan orang-orang asing seperti sebelum nya.
"Itu tidak penting jimin!" menarik tubuh saling berhadapan, tetap dengan rengkuhan kedua tangan nya diarea pinggang.
"Katakan jika tidak nyaman, oke!?"Sedangkan jimin hanya mengangguk dengan apa yang ditanyakan suami nya, jika dikatakan tidak nyaman jimin memang merasa tak nyaman dengan acara seperti ini, namun bagaimanapun ini adalah acara yang dibuat untuk dirinya dan jungkook, sangat tidak mungkin jika hanya jungkook seorang diri yang menjalankan acara ini.
Langkah kedua nya dimana salah satu meja yang memang disiapkan untuk jimin dan jungkook, begitupun sambutan teman-teman yang lain tentu dengan keberadaan jennifer dan sung khyung disana.
Menarik satu kursi untuk jimin duduki tepat disamping ibu nya.
"Tunggu sebentar disini dengan eomma, aku harus menemui tamu-tamu yang lain""Eumm"
KAMU SEDANG MEMBACA
my opium 'Jikook'
FanfictionAda banyak hal yang aku lakukan dalam kehidupanku, namun, hanya satu hal yang ingin aku lakukan saat berhadapan denganmu. katakan aku adalah pria yang egois, karna ke egoisanku bisa mendapatkan apa yang seharusnya bukanlah milikku.