...
☆࿐ཽ༵༆༒𝘚𝘛𝘙𝘈𝘠 𝘒𝘐𝘋𝘚❂ 𝘓𝘐𝘝𝘐𝘈༒༆࿐ཽ༵☆
████▒▒▒▒▒▒30%
█████▒▒▒▒▒50%██████████100%
⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙
❍⌇─➭ welcome to ⌗my blog : ๑ ˚ ͙۪۪̥◌ ⌨꒱
✐☡✐☡✐☡✐☡ 𝙷𝙾𝚁𝚁𝙾𝚁 𝙰𝚁𝙴𝙰! ✐☡✐☡✐☡✐☡
Masa itu semua sama saja, maksudnya manusia-manusia itu—mereka keras kepala lalu egois, atau bahkan telah keji—sebab dunia memang telah membuat jijik. Secuil keburuntungan hanya lah harapan yang terlihat aneh, tidak ada satu pun dari mereka yang benar-benar punya hidup tulus seperti berpandangan suci.
Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh—baik hanya terlalu klise bagi hidup mereka—termenung tanpa melakukan apa pun sambil menangis, itu menyedihkan dengan perut keroncongan—sedang para pendeta berseru untuk mengasihani anak-anak yang terbuang—namun tiada satu pun dari manusia-manusia itu yang bertandang memberikan bantuan.
Uhm—begitulah mereka bila ingin cari muka—panjat sosial mengatasnamakan anak-anak terbuang menjadikan pendeta licik jantungnya pemerintah; Britania Raya hanya tak faham bagaimana cara memakmurkan rakyat sebagaimana mestinya.
Sebab masih banyak anak-anak yang terbuang tanpa merasakan merdeka—mereka tidak bisa merdeka bila tempat tinggal saja tidak punya—dan bantuan harus segera datang kepada mereka.
Anak-anak itu belum pernah menyelesaikan sekolah—mereka lucu namun kumal—debu-debu merusak kulit lugu mereka sampai mereka jadi menjerit, menahan dingin ketika hujan atau meradang kepanasan ketika matahari membakar, orangtua-orangtua itu adalah hal paling celaka bagi mereka yang bahkan tidak tahu menahu tentang cinta—dibuang keluarga membuat semuanya jadi semu.
"Sejujurnya aku sama seperti mu, tidak percaya juga lelaki baik sepertimu mencuri uang bank, tapi aku tidak mau membebaskan mu karena kamu benar-benar telah mencuri hatiku Chris.." lalu mata itu membelalak kaget.
"𝘑𝘪𝘴𝘶𝘯𝘨---𝘑𝘪𝘴𝘶𝘯𝘨---𝘑𝘪𝘴𝘶𝘯𝘨, aku akan mencarikanmu dua kaki yang baru asal kamu mau tinggal bersama ku ya? Tidak boleh menolak—aku hanya suka dengan pipi mu. Jadi teringat putraku. " bujuknya seraya menyentuh ramah sisi kaki Jisung yang terpotong tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay.
Mystery / ThrillerᥬFelix X Stray Kids᭄ 𝓓𝓮𝓼𝓴𝓻𝓲𝓹𝓼𝓲 : 𓆸Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh---insan-insan terbuang yang dirawat ketempat baru dan kemudian menjalani hidup baru dengan orang baru--Felixleon de Serra memang mengangkat mereka semua sebagai...