➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶
...USAI tragedi itu, semua kekacauan perlahan mulai melunak, Tomie dikonsultasikan pada psikolog karena memiliki gejala kecemasan dan Felix mendapati keluarga kembali menghangat dengan sarat tulus yang nyata. Dan mendapat balasan positif tentang memperkerjakan Butler, semua terasa menghangat selang detik sedikit setelah Ben meninggal.
Ini gila, Felix sedikit bersyukur dengan matinya Ben, semua keluarga jadi berubah begini. Bahkan Tomie sekali pun, oh....
"Sudah akan pulang? " ibu tampak tak rela begitu Felix bersiap, "tak mau mampir kerumah? "
Felix tersenyum, "Aku pikir lain kali. Oh iya—ini. Silakan. "
Ibu menerima tas biru yang diberikan anak, saat melihat isinya wadah transparan didalamnya menampakkan suatu makanan—membuat beliau bersorak dan menarik kerah suaminya hingga laki-laki itu tersedak.
"Feli memberikan kita daging rebus berbumbu!! "
Ibu sangat terobsesi pada daging rebus berbumbu, apalagi jika itu buatan anaknya sendiri, terus berjingkrak senang yang dibalas senyum berkali-kali oleh ayah kemudian Felix kecil dipeluk orangtuanya.
"Terima kasih nak, kami pasti akan menghabiskannya.." secara mendadak ibu mencium kening, dan Felix si anak baik mengerjab manis merasakan hangat dikeningnya sendiri.
"Betulan tak mau mampir? Kita bisa makam bersama, " kali ini ayah yang berkata. Bahkan tak tanggung mengelus kepala anak.
Hanya saja Felix menggeleng, ketika ibu memeluk erat bungkus makanan nya, Felix melihati masakannya sendiri dengan senyum penuh arti.
"Baiklah nak, kalau begitu hati-hati. " ibu tersenyum terakhir kalinya.
Dia tak memaksa, hanya tersenyum yang paksa kemudian melepas Felix masuk mobil, dan Felix tidak punya alasan untuk menoleh kebelakang lagi memilih tersenyum pada Jisung.
Chris tersenyum sopan saat orangtua bos melambai santai padanya. Sesuai dugaan, mereka masih nampak muda sekali, itu karena mereka menikah diusia yang sangat belia, faktornya karena sahabatan sudah dari kecil, umur mereka sekarang ini pun sama,
— hanya saja, ini perasaan Chris saja atau memang nyatanya. Ayah Felix berwajah sangat feminim, tipikal Felix sekali.
"Ah syukur sekali kita semua masih hidup!! "
Semua sudah bisa bercanda dan mengobrol santai setelah hal tadi, Felix senang karena itu takkan menjadikan trauma bagi mereka, dan yah... Hyunjin tentu saja lain cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay.
Mystery / ThrillerᥬFelix X Stray Kids᭄ 𝓓𝓮𝓼𝓴𝓻𝓲𝓹𝓼𝓲 : 𓆸Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh---insan-insan terbuang yang dirawat ketempat baru dan kemudian menjalani hidup baru dengan orang baru--Felixleon de Serra memang mengangkat mereka semua sebagai...