(𝙩𝙧𝙖𝙥) 𝙣𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : -23- "hide it. "

124 15 3
                                    




➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶

↶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



































....














APA  lagi yang perlu Felix kesalkan? Bangun pagi disapa wajah Changbin yang tersenyum tampan menunggunya bangun lalu morning  kiss yang terlambat—saat keluar ternyata Minho dengan baik hati membuatkan mie goreng pedas kesukaan orang tua itu sendiri—lalu sapaan selamat pagi dari para Butler berwajah rupawan berupa ciuman.

Benar-benar keberuntungan.

Dan Jeongin yang sekarang malah memeluk pinggang, mengendus lehernya beraroma, lalu Felix saat makannya.

Seperti nya Chaewon benar dirinya ini adalah pedofilia.

Otomatis muka Felix jadi stroberi pagi ini.

"Ada apa? " Chris menanyakan lalu berakhir tawa, kemudian lembut mengusap kepala majikannya, "merah semua mukanya. "

Felix merengut lalu menangkup pipi merahnya dengan tangan mininya sambil merunduk—hanya saja itu tidak membuat perasaan yang lainnya membaik karena dia semakin manis seperti itu.

"Hey—kalian semua merayu ku pagi ini ya! "

Felix harusnya biasa saja sebab berciuman sudah biasa dia lakukan bersama mereka—bahkan sebenarnya sudah lebih dari ciuman namun pagi ini entahlah—semuanya begitu mendebarkan, padahal hanya ciuman dan senyuman selamat pagi.

Sekali lagi—entahlah—padahal itu hal sangat sederhana namun Felix salah tingkah keterlaluan—dan mengapa, sebelum nya dia biasa saja dengan semua itu.

Apakah karena ia sudah jatuh cinta sedalam nya?

Apa karena seks dengan Changbin semalam—
Jangan-jangan Changbin menghinoptisnya?

"Sialan, harusnya aku yang menghinoptis mereka—"

Alhasil Felix terus menerus menundukkan kepala saat sarapan karena terus dilihati padahal para Butler sudah biasa seperti itu pada sang tuan setiap hari, dimulai saat pertama kali Felix membawa mereka kerumah nya—

Namun hey—Felix merasa sangat tersipu diperhatikan begitu.

"Ma-makan, jangan lihati aku begitu. "

𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang