➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶
....
༶•┈┈⛧┈♛ 𝙣𝙚𝙭𝙩 ♛┈⛧┈┈•༶
"NICOL gara-gara dia, semuanya kacau, Sophia datang mengenalkan orang itu pada kami, sebagai pacarnya, itu membuat aku berdebar-debar. Nicol—uhm. Sangat tampan. Dia membenciku dan Tomie, dia tidak suka orang-orang gay, tapi aku berusaha merayu-nya, hingga akhirnya dia aku dapatkan, aku berhasil memacari Nicol, lalu Sophia marah dan pergi ke Vietnam. Aku pikir, Nicol mencintai ku, dia sudah luluh bahkan dia rela membungkuk mencium kuku kakiku, rupanya dia egois, masih punya hubungan dengan Sophia—pergi jauh-jauh ke Vietnam untuk selingkuh pada malam natal.
Lalu pesawat nya jatuh ke samudra segitiga bermuda, meledak, tenggelam— dia mati, dan yang tersisa darinya hanya telefon canggih hendak menelpon Sophia. "
Felix, Tomie, Sophia, tiga manusia yang masih bayi sudah saling genggam, dengan Felix yang paling tua, panggil-panggil mau ajak main, suka jalan-jalan bertiga dan terus tawa-tawa, itu pertemanan yang lucu pada masanya. Felix si tua yang manja suka menempeli Tomie yang tsundere tapi diam-diam malu-malu meong, dan Sophia si pelawak yang mengatur suasana. Mereka cocok—
Sampai saat sekolah junior, Tomie mulai menjaga jarak, lebih tertarik berkumpul dengan para gangster dari pada obrolan unyu-unyu Felix yang hanya menunduk—memilin seragamnya saat ditinggal Tomie, Sophia pun sama saja—setelah punya pacar pangeran sekolah yang Felix dengar dari gosip, perempuan itu sibuk kencan erotis dengan kekasih laki-laki yang cabul.
Saat itu—hanya Tomie dan Sophia yang pergaulannya buruk, Felix adalah senior dan usia mereka terpaut jauh makanya dia tak faham bagaimana perasaan keduanya, meskipun sedih dia tidak akan terjerumus ikut-ikutan kedua sahabat nya dan masih bisa bermain dengan para pelayan dirumah sambil memeluk boneka—Felix kesepian namun tidak apa-apa.
—𝙗𝙧𝙖𝙠—
Felix terlahir dari keluarga yang gelap sebenarnya, dan dia sudah khatam dunia pergelutan, dan karena juga sebagai kakak kelas yang mau tamat, jadi begitu melihat seorang laki-laki yang ditumbuk, dengan segenap tenaga dia menarik tubuh laki-laki yang dirundung kemudian menendang-nendang dua orang yang merundung.
"Kami tidak punya masalah pada mu kakak kelas! " salah satu dari mereka yang berambut cokelat berteriak marah namun matanya takut, lalu teman si rambut cokelat mulai menangis sambil menunjuk laki-laki yang Felix selamatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay.
Mystery / ThrillerᥬFelix X Stray Kids᭄ 𝓓𝓮𝓼𝓴𝓻𝓲𝓹𝓼𝓲 : 𓆸Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh---insan-insan terbuang yang dirawat ketempat baru dan kemudian menjalani hidup baru dengan orang baru--Felixleon de Serra memang mengangkat mereka semua sebagai...