(𝙩𝙧𝙖𝙥) 𝙣𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : -24- "Kucing manis, "

185 17 6
                                    


➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶






↶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











....











"BESOK  hari itu datang, "

"Datang? " Seungmin mengulang kalimat Felix,

"Iya, besok—" lantas senyum yang mengsedih jadi pandangan utama si Girard—"sepupuku menikah. "

Jadi apa yang perlu dijelaskan lagi? Seungmin faham ketakutan bos yang bersumber dari keluarga sendiri, ia juga sebenarnya agak kurang percaya diri menghadapi keluarga  Felix yang katanya berbeda sekali dengan Chaewon.

Saat Seungmin melangkah dekat, Felix memeluk pinggang nya dan tangan besar kemudian terasa membelai kepala,  membuat Felix seakan mengadu pada ayahanda, meskipun hanya belaian biasa dari seorang pelayan, bertingkah bayi lemah didepan Seungmin karena ketakutan nya esok hari.

"Tenanglah, besok tidak akan terjadi hal buruk—"

Felix menggeleng entah mengapa merasa tidak percaya—yang kemudian Seungmin merasa Felix semakin kuat memeluk, dan Seungmin sulit mengerti apa yang Felix pikirkan tentang sepupu nya sendiri,

Atau, se-antagonis apa orang ini,

"Felix—"

Kemudian suara Changbin mencelat—yang kemudian ikut masuk dalam bilik Seungmin hanya sekedar membawa manisan, berujar lembut menggunakan bibir bengkak setelah ciuman panas mereka dilingkup meja makan sejam lalu, "Jisung membawa banyak makanan manis. "

Mata Felix hanya sedikit melihat,  masih nyaman bersembunyi, "Jisung tidak kesusahan keluar sendiri? "

"Ada minimarket depan hotel. "

Lalu kepala si surai biru angguk-angguk—akhirnya melepas peluk dari pinggang Seungmin yang hangat seperti beruang, kemudian menggigit kecil bagian cookies—hanya untuk dibawa masuk dalam mulut Changbin lewat mulut sendiri.

Seungmin hanya menggeleng dengan senyum, sementara Changbin berusaha tidak larut dalam keterkejutan yang kemudian mengunyah langsung cookies, meski beberapa kali menggigit lidah Felix yang lari-lari dalam mulutnya.

"Heumm... "

Felix bergumam saat silat bibir lepas, mengecup kecil bibir Changbin, ambil cookis lagi untuk dimakan namun berakhir memasukkan kembali dalam mulut Changbin dengan mulutnya jua demikian.

𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang