(𝙩𝙧𝙖𝙥) 𝙣𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : -11- "derit cumbu-"

343 28 1
                                    

➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶

↶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













.

..


LUPAKAN  tentang orang asing—Felix yang ngambek jauh lebih utama.

Tangan Hyunjin tadi menyusup masuk—memang terasa panas dan Felix menurunkan celana untuk memperlihatkan betapa merah bokong besarnya—sesuatu yang berbahaya dapat saja terpancing bila Hyunjin tidak mengaitkan kembali celana bosnya.

Felix si sub cantik, Hyunjin yang gay, berdua didalam mobil saling memeluk dan nakal gigi Felix dileher Hyunjin. Bayang bayang Felix memanggil Hyunjin dengan cara seksi, ketika kursi diturunkan bawah dan Felix baring telentang, lalu berkeringat dan mereka saling memeluk menyatukan diri dalam nista.

Ruang sempit dalam mobil bisa jadi kejanggalan suatu kegiatan pernikahan bagi mereka bila tidak pandai mengontrol diri.

Bayangan halu saat dirinya bergerak gagah diatas tubuh Felix segera Hyunjin enyahkan, nista telah melekat pada otak, hingga lobus depan jadi kian bengkak oleh membludaknya hal porno.

Felix masih mendumal bibir mencucu lucu-lucu, dan Hyunjin memeluk tubuh itu sambil usakan pada rambut meminta dimaafkan, namun Felix terkadang menjambak rambut si yang tinggi entah mengapa.

Pasal bokong Felix yang perih.

"Maafkan aku bos... "

Bibir Felix makin mencucu dan mata Hyunjin kian lekat padanya.

"Apa itu masih sakit? "

"Perih! " Felix tidak mendramatisir namun bokongnya terus berdenyut -denyut dari tadi. Ia jadi bete sendiri.

Hyunjin hanya mencoba tabah menghadapi bosnya yang tidak pernah dewasa. "Jadi aku harus bagaimana Felix? "

Alangkah celaka! Ketika Felix menyambar tangan Hyunjin ia masukkan dalam celananya sendiri hingga kulit tangan keras Hyunjin menyapa hai kulit bokong Felix yang panas.

Muka Hyunjin merah sejadi-jadinya.

Tidak, mengapa Felix terlalu seksi meski begitu banyak luka?

"Elusi bokongku. "

Selanjutnya dari kalimat tersebut adalah Felix mengalungkan tangannya pada Hyunjin dan mencium sekilas bibir si tinggi, seakan memberi kode ia mau dielus dengan penuh kasih sayang.

Ralat, bokongnya butuh belaian.

"B-baik bos.. "

Hormon remaja Hyunjin jelas terpancing disuguhkan penawaran yang seakan berkata Felix suka cita menerima Hyunjin menyatu dengan nya. Namun Hyunjin coba tahan dan tersenyum sopan pada sang tuan.

𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang